Tampil Ke Sounds Fest 2024, Tulus Obati Kerinduan para Fans

Tulus turut memeriahkan Sounds Fest 2024 hari pertama Ke Sabtu (27/7/2024). Foto/MPI/Annastasya Rizqa

JAKARTA – Tulus turut memeriahkan Sounds Fest 2024 hari pertama Ke Sabtu (27/7/2024). Penampilan Tulus berhasil mengobati kerinduan para penonton yang tak sabar menikmati Aksi Keluhan Masyarakat panggungnya.

Tulus membuka penampilannya lewat lagu Komitmen. Sorak sorai penonton negitu riuh Di Tulus naik Ke atas panggung. Tulus lalu menyapa para penonton yang sudah menantikan penampilannya malam ini Ke Sounds Fest 2024.

“Selamat malam teman-teman. Saya datang malam ini Sebagai membawakan cukup banyak lagu Sebagai teman-teman. Jangan ditahan-Bertahan ya, nyanyi bareng,” kata Tulus.

Setelahnya itu Tulus melanjutkan Di membawakan sederet lagu hitsnya yang diiringi suara nyanyian para penonton. Lagu Monokrom, Ruang Sendiri, Teman Hidup, Kasut, dan lain-lain sukses dibawakan Tulus Ke atas panggung.

Tulus membawakan sederet lagu Di album pertama hingga album terbarunya. Penonton Di kompak nyanyi bersama sang idola Ke Sounds Fest 2024.

Suara merdu dan lantunan Alunan khas Tulus berhasil menghibur para penonton. Ia juga sukses mengobati kerinduan Pendukung yang telah lama tak Merasakan penampilannya Ke atas panggung.

Sounds Fest 2024 digelar Ke Summarecon Mall Bekasi. Perayaan Seni Alunan ini berlangsung Ke Sabtu dan Minggu, 27-28 Juli 2024. Sejumlah Tokoh Musik ternama yang tampil Ke hari pertama seperti Juicy Lucy, Isyana Sarasvati, Raisa, Hindia, hingga Tulus.

Penonton masih bisa seru-seruan Ke hari Ke-2 Di sederet Vokalis papan atas lain seperi Mahalini, Vierratale, Krisdayanti, dan Dewa 19 feat. Ello.

(tsa)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Tampil Ke Sounds Fest 2024, Tulus Obati Kerinduan para Fans