Tanggapan BYD Soal Kejuaraan Kendaraan Pribadi China, Jepang dan Korea Ke RI


Jakarta, CNN Indonesia

President Director PT BYD Kendaraan Bermotor Roda Dua Indonesia, Eagle Zhao Merespons soal persaingan industri Produsen Kendaraan roda empat Antara China, Jepang dan Korea Ke pasar Indonesia.

Menurut Eagle, Di industri yang penuh Bersama Pembaharuan ini, siapapun yang Memperoleh Keahlian utama maka Berencana mampu menguasai industri secara keseluruhan.

“BYD sudah memasuki dunia Produsen Kendaraan elektrifikasi Sebelum 20 tahun lalu. Ketika itu ada satu Auto Show Ke China dan BYD satu-satunya yang Memperkenalkan EV Prototipe car Ke auto show tersebut,” kata Eagle Ke GIIAS 2024, ICE BSD Tangerang, Jumat (19/8).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dia menuturkan, Bersama karenanya Sebelum 20 tahun yang lalu Ke BYD sangat mendukung upaya Eksperimen dan development Sebagai memajukan Keahlian Mobil Listrik.

BYD, lanjut dia, Memperoleh 70 ribu engineer yang siap melakukan berbagai Eksperimen Sebagai menciptakan berbagai Keahlian Produsen Kendaraan terbaru.

“Bersama Sebab Itu setiap tahun kita bisa menciptakan Keahlian Terbaru dan mengkomersialisasikan Sebagai produksi luas agar bisa dimanfaatkan Bersama Kelompok,” ucap dia.

Eagle percaya elektrifikasi Produsen Kendaraan Berencana terus berkembang dan diminati Kelompok. Ini, lanjut dia, tergantung Bersama regulasi dan pasar Bersama Bangsa masing-masing.

“Tahun ini kami percaya bahwa elektrifikasi Ke dunia Produsen Kendaraan punya Ke Indonesia Lebihterus cepat dan justru lebih cepat lagi,” imbuhnya.

Sebagai diketahui, selain merek Kendaraan Pribadi Jepang dan Korea, Indonesia kini dibanjiri merek Kendaraan Pribadi China. Dikabarkan merek Kendaraan Pribadi China Berencana terus memasuki pasar Produsen Kendaraan Indonesia Bersama menawarkan harga terjangkau dan Keahlian terkini.

[Gambas:Video CNN]

(nzl/mik)




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Tanggapan BYD Soal Kejuaraan Kendaraan Pribadi China, Jepang dan Korea Ke RI