Tanpapemenang 3 POBSI Pool, Ini Target Para Olahragawan

Sebanyak 29 pebiliar mengikuti Trophy Tanpapemenang Ketiga POBSI Pool Circuit 2024 Hingga Bandarlampung / Foto: Dok. SINDOnews

Sebanyak 29 pebiliar mengikuti Trophy Tanpapemenang Ketiga POBSI Pool Circuit 2024 Hingga Bandarlampung. Puluhan Olahragawan nasional dan lokal bersaing memperebutkan Skor rangking nasional.

Salah satu Olahragawan biliar asal Lampung, Ahmad Haris mengaku sudah satu bulan melakukan persiapan Sebagai mengikuti Trophy tersebut. Terlebih, Laga ini merupakan ajang bergengsi biliar pertama Sebab diikuti Dari Olahragawan tingkat nasional.

Meski tidak menargetkan meraih Mendominasi, Tetapi Haris berharap bisa masuk Di Putaran semi-final. “Persiapan 1 bulan. Targetnya kalo bisa minimal masuk semi final Sebab ini event nasional pertama yang saya ikutin,” ujar Harus Di ditemui Hingga Cabrio Premiere, Kamis (18/7/2024).

Pebiliar lainnya asal Kalimantan Selatan, Gebby Adi Wibawa mengaku optimis dapat meraih Mendominasi, meski dia mengaku banyak Manajer bagus Di Trophy kali ini.

“Sebagai lawan terberat menurut saya yaa diri sendiri. Maksudnya disini ya bagaimana kita bisa konsisten bermain Di baik,” kata Gebby.

Diketahui, Trophy Tanpapemenang ketiga POBSI Pool Circuit 2024 berlangsung Di tanggal 17 hingga 20 juli 2024. Trophy ini merupakan Tanpapemenang ketiga Di empat Trophy Tanpapemenang yang digelar Dari PB POBSI.

(yov)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Tanpapemenang 3 POBSI Pool, Ini Target Para Olahragawan