Taylor Swift dan Travis Kelce Berencana Tunangan, Sudah Kantongi Restu Keluarga

Hubungan asmara Taylor Swift dan Travis Kelce disebut Lebih serius. Malahan, seorang sumber mengatakan bahwa pasangan ini kemungkinan Berencana segera bertunangan. Foto/People

JAKARTA – Hubungan asmara Taylor Swift dan Travis Kelce disebut Lebih serius. Malahan, seorang sumber mengatakan bahwa pasangan ini kemungkinan Berencana segera bertunangan mengingat hubungan mereka sudah Memperoleh restu Di keluarga masing-masing.

Hubungan Taylor Swift dan Travis Kelce pun berjalan lancar meski sama-sama sibuk. Keduanya sering terlihat menghabiskan waktu bersama Untuk liburan. Hal ini membuat orang terdekat mereka yakin bahwa pertunangan Berencana segera digelar.

“Taylor dan Travis baik-baik saja, dan orang yang mereka cintai melihat pertunangan mereka Berencana segera terjadi,” kata seorang sumber dilansir Di Entertainment Tonight, Selasa (21/5/2024).

Foto/Billboard

“Mereka merupakan pasangan yang serasi dan hal itu tidak diragukan lagi,” sambungnya.

Kendati berita mengenai pertunangan tersebut telah beredar Pada beberapa waktu, pelantun Blank Space dan anggota Kansas City Chiefs ini Terbaru saja merayakan hari Dari Sebab Itu mereka yang Di satu tahun.

Pendukung pasangan ini pun merasa Sejahtera melihat mereka bersama. Pasalnya, sikap keduanya terlihat seperti pasangan suami istri, Supaya membuat semua orang yang yakin bahwa kabar pertunangan itu benar.

Di sisi lain, Kendati Melakukanlangkah-Langkah menyembunyikan liburan romantis mereka, Swift dan Travis Terbaru-Terbaru ini diketahui terbang Di Italia. Mereka menghabiskan empat hari bersama Di liburan Di Danau Como.

Foto yang pasangan ini ambil pun berhasil membuat Pendukung jatuh cinta Di chemistry mereka. Swift dan Travis menginap Di hunian mewah, Di salah satu suite berharga lebih Di USD22 ribu atau setara Di Rp352 juta per malam.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Taylor Swift dan Travis Kelce Berencana Tunangan, Sudah Kantongi Restu Keluarga