Teman Bermain Pagi Si Kecil, Cocomelon Pertama Hadir Ke GTV

Mulai 14 September, GTV sebagai pilihan terbaik keluarga Indonesia, Memperkenalkan Langkah Terbaru ramah anak yang siap membuat pagi si kecil Lebihterus seru! Foto/MNC Media

JAKARTA – Mulai 14 September, GTV sebagai pilihan terbaik keluarga Indonesia, Memperkenalkan Langkah Terbaru ramah anak yang siap membuat pagi si kecil Lebihterus seru!

Tayang setiap hari pukul 06.30 WIB, Cocomelon, merupakan Tontonan Streaming animasi edukatif yang populer Ke dunia, Bersama jumlah penayangan lebih Bersama 1 milyar kali, kini hadir Ke GTV.

Bersama cerita-cerita seru dan lagu-lagu yang easy listening, bikin belajar Karena Itu super fun!

Setiap episodenya, JJ, si bayi menggemaskan dan keluarganya, Berencana mengajak si kecil bernyanyi bersama, belajar angka, huruf, warna, hingga nilai-nilai positif seperti berbagi, tolong-menolong, dan menjaga kebersihan. Karena Itu, anak-anak juga bisa belajar Kekuatan sosial dan emosional Dari dini.

Tontonan Streaming animasi Cocomelon juga terkenal Memiliki gaya animasi 3D yang Menarik Perhatian, Bersama pendekatan pembelajaran yang interaktif, membuat tayangan ini Karena Itu Unjuk anak-anak dan orang tua Ke seluruh dunia, loh!

Karena Itu, jangan lewatkan Cocomelon mulai 14 September, setiap hari pukul 06.30 WIB, hanya Ke GTV! Supaya Penghayatan nontonmu makin seru, segera scan kanal digital GTV Ke kotamu. Kalau ada kendala, lakukan scan ulang Set Top Box, periksa sambungan kabel antena, atau ubah posisi antenamu.

Kalau masih ada masalah, langsung aja hubungi layanan solusi TV digital lewat WhatsApp Ke 0856-9003-900 Ke hari Senin – Jumat, pukul 09.00-18.00 WIB (layanan chat).

Kamu bisa nonton teman bermain favoritmu Ke mana saja, kapan saja lewat Langkah RCTI+ dan Vision+. Dapatkan juga info terupdate dan konten seru lainnya seputar COCOMELON Bersama follow sosial media GTV Ke @officialgtvid.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Teman Bermain Pagi Si Kecil, Cocomelon Pertama Hadir Ke GTV