Tengku Frimansyah Pamer Pekerjaan Mutakhir Hingga Kanada, Ngelas Besi Hingga Pabrik

Tengku Firmansyah memamerkan pekerjaan barunya Hingga Kanada, tempatnya bersama Cindy Fatika Sari berdomisili. Tengku dan Cindy memutuskan pindah Untuk Indonesia. Foto/Instagram Tengku Firmansyah

JAKARTA Tengku Firmansyah memamerkan pekerjaan barunya Hingga Kanada, tempatnya bersama Cindy Fatika Sari berdomisili. Tengku dan Cindy memutuskan pindah Untuk Indonesia Untuk dan meninggalkan dunia hiburan Tanah Air Untuk buah hatinya.

Hingga Instagram, Tengku Firmansyah memamerkan keterampilannya mengelas besi Hingga sebuah pabrik Hingga Kanada. Seniman 46 tahun itu terlihat memakai seragam warna biru, dan alat pelindung wajah serta tangan sambil berjongkok.

Sedangkan Hingga tangannya terdapat alat alas dan besi Hingga depannya. Tengku Firmansyah pun secara perlahan mengelas besi seakan sudah biasa melakukan pekerjaannya ini. Hingga kelilingnya, terdapat besi dan sejumlah alat.

Tak ada keterangan Di unggahan tersebut. Hanya saja, bintang Tontonan Streaming Indonesia Tukang Ojek Pengkolan ini membubuhkan tiga emoji hati warna merah.

Foto/Instagram @tengku_firmansyah

Foto/Instagram @tengku_firmansyah

Di unggahan lainnya, suami Cindy Fatika Sari ini tampak Di duduk Didalam memakai seragam kerjanya warna biru. Ia tersenyum Hingga arah Perekamgambar sambil mengangkat ibu jarinya.

Hingga depannya, terdapat helm warna kuning yang bertuliskan namanya, Firman. Rupanya, foto tersebut diambil Di sang Seniman Akansegera bersiap Sebagai bekerja.

“Siap Sebagai bekerja. Bismillah,” tulis Tengku Firmansyah dikutip Untuk akun Instagram @tengku_firmansyah, Selasa (23/7/2024).

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Tengku Frimansyah Pamer Pekerjaan Mutakhir Hingga Kanada, Ngelas Besi Hingga Pabrik