Terapi Ganteng Daihatsu Rocky Crossfield


Tangerang, CNN Indonesia

Daihatsu Rocky Crossfield menggunakan aksesori penunjang penampilan. Komponen-komponen itu tersebar Di Pada eksterior Kendaraan Pribadi rakitan lokal tersebut, dan interiornya hanya bermain warna dan sentuhan Di sistem hiburan.

Menurut Astra Daihatsu Kendaraan Bermotor Roda Dua (ADM), ide dasar Pembaruan yakni menciptakan SUV Adventure & Tough. Ada dasar itu ADM memilih Rocky 1.2 X CVT sebagai basis utamanya.

Eksterior Rocky Crossfield Memiliki warna kombinasi Sand Beige Metallic dan Black Gloss Solid. Warna ini diklaim Memberi nuansa petualang dan cocok Untuk para pecinta Kegiatan outdoor.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Lalu Pada bumper Di dan Dibelakang dibuat berbeda, serta side panel kini dibalut sentuhan warna hitam. Ubahan juga terlihat Di penyematan pelek custom berdiameter 16 inci warna gelap.

Rocky Crossfield juga dilengkapi roof rack Di Pada atap yang bisa dimanfaatkan Untuk membawa papan surfing dan dilengkapi tenda Kendaraan Pribadi portable. Item tambahan ini dapat memenuhi kebutuhan membawa Produk, serta User juga dapat bersantai Di dalamnya sembari menikmati alam terbuka.

Sentuhan modifikasi berlanjut Di interior Lewat sentuhan warna Dark Grey Metallic Untuk Memberi kesan Gayaolahraga.




Suasana stand kendaraan Daihatsu Pada pameran automotif Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2024 Di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Serpong, Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu (17/7). (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)

Melengkapi itu Kendaraan Pribadi tersebut kini memakai layar sentuh audio sembilan inci yang dapat terkoneksi Telepon Genggam pintar.

Yasushi Kyoda, Ri Direktur Astra Daihatsu Kendaraan Bermotor Roda Dua (ADM) mengatakan kehadiran Crossfield merupakan langkah Daihatsu Di memberi inspirasi kepada pengunjung GIIAS 2024 serta User Rocky Di memodifikasi kendaraannya.

Rocky Crossfield mengindikasikan bahwa low SUV itu layak diajak petualang Hingga alam terbuka Di kontur jalan bervariasi.

“Di GIIAS 2024, kami menampilkan model modifikasi sebagai sarana inspirasi Untuk pengunjung Di memenuhi kebutuhan dan Cara Hidup mereka, salah satunya Lewat Rocky Crossfield yang cocok Untuk mereka pecinta Kegiatan outdoor,” tutup Kyoda.

[Gambas:Video CNN]

(ryh/mik)




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Terapi Ganteng Daihatsu Rocky Crossfield