Terence Crawford Naik Kelas 76,2 Kg Bagi Canelo: Uangnya Lebih Besar

Terence Crawford Naik Kelas 76,2 Kg Bagi Canelo: Uangnya Lebih Besar/BoxingNewsonline

Terence Crawford menyebut pertarungan melawan Saul Canelo Alvarez Berencana lebih berarti Bagi warisan dan keuangannya yang lebih besar. Terence Crawford Berencana bertarung melawan Israil Madrimov Di Los Angeles Di tanggal 3 Agustus, Tetapi hal tersebut tidak menghentikannya Bersama pertanyaan mengenai masa depannya.

Terence Crawford menjadi incaran Kemenangan dunia kelas 66,6 kg Jarron ”Boots” Ennis, Tetapi petinju asal Nebraska ini lebih memilih Bagi bertarung Di tempat lain. Dia mengatakan bahwa pertarungan melawan Saul Canelo Alvarez Berencana lebih berarti Bagi warisan dan keuangannya.

Terence Crawford juga mengatakan bahwa ia Berencana Memperbaiki berat badannya hingga 76,2 kilogram Bagi Berjuang Bersama petinju Meksiko itu, dan, Di ditanya apakah Canelo dapat menjadi lawannya Setelahnya Madrimov, ia mengatakan kepada MMA Hour: ”Bisa Jadi saja. Bisa Karena Itu. Kita lihat saja nanti. Satu pertarungan Di satu waktu.”

Crawford Berencana Melakukanlangkah-Langkah merebut gelar WBA milik Madrimov Di kelas 69,8 kilogram Setelahnya melakukan unifikasi Di kelas 66,6 kilogram melawan Errol Spence Di Juli 2023. Setahun Sebelumnya, Ennis adalah Kemenangan IBF kelas 66,6 kg dan pertarungan melawan Crawford sangat Memikat, Tetapi Crawford mengatakan bahwa Canelo Berencana lebih berarti.

“Di mana saya berada Di ini, saya melihat pertarungan yang paling masuk akal, dan itu bukan Boots Ennis,” kata pria berusia 36 tahun itu. “Canelo Berencana lebih berarti Bagi warisan saya – Bagi rekening bank saya – Lantaran Di akhirnya, ketika tinju selesai, apa yang Berencana kita miliki? Saya ingin Memperoleh warisan yang Berencana dibicarakan orang Di berabad-abad. Tidak Cuma Itu, saya juga ingin Memperoleh rekening bank yang Berencana bertahan lama.”

Crawford juga mengatakan bahwa Sebastian Fundora telah menolak bertarung dengannya, dan bahwa kesepakatannya Bersama Riyadh Season dan Turki Alalshikh adalah “pertarungan Bagi pertarungan”. Ia berharap tidak Berencana ada jeda waktu satu tahun Di Antara pertarungannya, Tetapi ia harus menunggu Bagi melihat apakah Spence Berencana memaksakan pertarungan ulang Sebelumnya beralih Ke kesempatan lain.

”Semuanya berjalan seperti kalkun dingin,” kata Crawford tentang Wacana pertarungan ulang tersebut. ”Saya sedikit frustrasi Di awalnya, Tetapi Di Di yang sama tidak ada yang bisa saya lakukan. Saya dikontrak Bagi Laga ulang tersebut.”

Di laga ulang tersebut tidak Karena Itu digelar, Crawford bebas mengeksplorasi opsi lain Setelahnya Perjanjian tersebut berakhir, dan hal itu membawanya Ke tanggal 3 Agustus Di BMO Stadium -melawan Madrimov yang tak terkalahkan.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Terence Crawford Naik Kelas 76,2 Kg Bagi Canelo: Uangnya Lebih Besar