Ternyata Ini Penyebab Juventus Pecat Massimiliano Allegri

Juventus secara mengejutkan memecat Massimiliano Allegri usai membawa Si Nyonya Tua Kemenangan Coppa Italia 2023/2024, Di pekan ini / Foto: Blackwhitereadallover

Juventus secara mengejutkan memecat Massimiliano Allegri usai membawa Si Nyonya Tua Kemenangan Coppa Italia 2023/2024, Di pekan ini. Hal itu diumumkan Dari Juventus lewat laman resmi Skuad.

Pihak Skuad menyebut bahwa Allegri dipecat Sebab perilaku tertentu (Pada dan Setelahnya) final Coppa Italia yang tidak sesuai Bersama nilai-nilai Skuad. “Juventus Mengintroduksi telah memecat Massimiliano Allegri Bersama posisinya sebagai Manajer kepala Skuat utama putra,” tulis Juventus Di keterangannya.

“Pembebasan Bersama tuduhan tersebut mengikuti perilaku tertentu Pada dan Setelahnya final Coppa Italia yang Disorot tidak sesuai Bersama nilai-nilai Juventus dan perilaku yang seharusnya dilakukan Dari mereka yang mewakilinya,” lanjut pernyataan itu.

Allegri sendiri sebenarnya masih terikat Perjanjian hingga 2025 Bersama Juventus. Akan Tetapi, dia sudah dirumorkan bakal dipecat musim panas ini Sebab Penampilan kurang memuaskan Di Laga domestik, tetapi situasi Skuad memanas Setelahnya Menang Di final Coppa Italia 2023/2024 atas Atalanta, Rabu (15/5/2024).

Manajer asal Italia itu awalnya dikeluarkan Bersama lapangan Bersama kartu merah Sebab tak puas Bersama keputusan Hakim Laga Laga. Setelahnya itu, dia merobek jaketnya, dasinya dan mulai membuka kausnya sambil memanggil Hakim Laga Laga, Gianluca Rocchi, Pada dia bergegas pergi.

Lalu, Di perayaan trofi Kemenangan, Allegri tertangkap Lensa menyuruh Direktur Juventus, Criastiano Guintoli, Sebagai pergi dan tidak bergabung Bersama skuadnya. Selepas itu menurut laporan Football Italia, dia juga terlibat pertengkaran Bersama jurnalis setempat yakni editor Tuttosport, Guido Vaciago, yang membuatnya masuk Di penyelidikan FIGC.

Allegri masih memimpin sesi Laga Persahabatan timnya pagi ini, Lalu dia dipanggil Di tempat Laga Persahabatan Di Continassa Di sore hari bersama Guintoli. Pada itulah kabarnya dia diberitahu tentang pemecatannya.

Ini merupakan kali kedua Allegri menukangi Juventus Setelahnya kembali Di 2021 lalu. Sebelumnya, dia sempat memimpin raksasa Turin itu Di periode 2014-2019. Di delapan musim tersebut, Allegri berhasil meraih lima gelar Kemenangan Laga Italia, empat titel Coppa Italia dan dua trofi Gelar Super Italia.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Ternyata Ini Penyebab Juventus Pecat Massimiliano Allegri