Ternyata Segini Jumlah Kalori yang Terbakar Pada Bercinta

Jakarta

Selain membuat ikatan pasangan suami istri Lebih harmonis, bercinta juga Memberi manfaat Sebagai Kesejaganan. Salah satunya bisa membakar kalori.

Lantas, berapa banyak kalori yang terbakar ketika Lagi berhubungan seks?

Dikutip Di Healthline, hasil Studi Di University of Quebec, Montreal, Menunjukkan bahwa laki-laki membakar kalori Disekitar 101 (4,2 kalori per menit) Di 24 menit. Sedangkan, perempuan membakar kalori Disekitar 69 (3,1 kalori per menit).

Meski bercinta tidak membakar kalori sebanyak Latihan intensitas Lagi, Tetapi jumlah kalori yang terbakar tetap signifikan.


Samping Itu, studi lain yang diterbitkan Di New England Journal of Medicine mengatakan bahwa seorang pria Bersama berat 69 kg Berencana Mengeluarkan Disekitar 3,5 per menit (210 kalori per jam) Di sesi rangsangan dan orgasme. Hasil ini setara Bersama berjalan Bersama Kecepatanakses Lagi Disekitar 2.5 mil per jam.

Studi ini juga mengatakan jika rata-rata Kegiatan seksual hanya berlangsung Di enam menit yang mengartikan bahwa seorang pria berusia awal hingga pertengahan 30-an dapat membakar kurang lebih 21 kalori Di melakukan hubungan seksual.

Cara Membakar Lebih Banyak Kalori Pada Berhubungan Seks

1. Lakukan Lebih Lama

Jika ingin membakar lebih banyak kalori, maka lakukanlah Kegiatan seksual Di waktu yang lebih lama.

2. Buat Sensasi “Hangat”

Ketika hubungan seks terasa Lebih hangat dan banyak Mengeluarkan keringat, ini mengartikan jumlah kalori yang terbakar Lebih banyak.

3. Cobalah Posisi Seks yang Berbeda

Posisi Pada berhubungan seks mempengaruhi jumlah kalori yang dibakar Bersama tubuh. Salah satunya posisi misionaris.

Seorang perempuan yang beratnya 140 pon atau setara 63 kg dan pasangan laki-laki yang beratnya 190 pon atau setara 86 kg, posisi misionaris Bersama pasangan Ke bawah Di 10 menit Berencana membakar 14 kalori. Sambil Itu laki-laki Berencana membakar kalori sebesar 47 kalori.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Ternyata Segini Jumlah Kalori yang Terbakar Pada Bercinta