Terungkap! Melly Goeslaw Buka Rahasia Hingga Balik Series Just Wanna Say I Love U

Apa yang membuat series Vision+ Originals, Just Wanna Say I LOVE U begitu spesial? Digarap Di Melly Goeslaw, series ini menawarkan delapan cerita cinta. Foto/MNC Media

JAKARTA – Apa yang membuat series Vision+ Originals, “Just Wanna Say I LOVE U” begitu spesial? Digarap langsung Di Melly Goeslaw, series ini menawarkan delapan cerita cinta yang tak terduga dan memikat. Untuk drama persahabatan dan keluarga yang menggugah emosi hingga kisah romansa yang bikin baper, setiap episode menampilkan bintang-bintang top seperti Zara Adhisty, Yasmin Napper, Gabriella Ekaputri, dan lainnya.

Melly Goeslaw, selaku sutradara pun mengungkapkan bahwa keunikan series ini terletak Ke perpaduan berbagai genre cerita, mulai Untuk yang ringan hingga kelam. Hal ini Mungkin Saja belum terbiasa Untuk para penonton, Akan Tetapi “Just Wanna Say I Love U” menjadi terobosan Mutakhir Untuk dunia perfilman Indonesia.

“Ini boleh saya bilang cocktail series, Sebab campur-campur banget cerita dan genrenya. Ada yang terang, ada yang gelap, semua terwakili. Walaupun Mungkin Saja penonton belum terbiasa Di series seperti ini, tp ini memang terobosan Mutakhir.” ungkap Melly Goeslaw.

Lanjutnya Melly Goeslaw juga mengungkapkan episode favoritnya, “Episode Kandidatteratas saya itu Mak Comblang, Sebab saya main Hingga situ” jelas Melly Goeslaw.

Lebih Jelas, Untuk para Olahragawan dan kru, semua momen Untuk proses syuting “Just Wanna Say I Love U” terasa berkesan. Masing-masing episode pun Memiliki pesan moral tersendiri, Walaupun sang sutradara lebih memilih Sebagai tidak menggurui penonton.

Nah, Untuk kamu yang mencari series Di cerita yang berbeda, fresh, dan unik, jangan lewatkan series “Just Wanna Say I Love U”, nonton Penyiaran Langsung gratis Di klik Hingga sini . Jangan lupa download Gadget Lunak Vision+ Hingga PlayStore atau AppStore.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Terungkap! Melly Goeslaw Buka Rahasia Hingga Balik Series Just Wanna Say I Love U