Bisnis  

Tether Gandeng SeaSeed Network Kembangkan Pembaharuan Digital Rantai Blok

Tether kolaborasi Bersama SeaSeed Network Membuat Pembaharuan Digital Rantai Blok. FOTO/Shutterstock

JAKARTA – Tether Operations Limited, perusahan Untuk industri aset digital Mengeluarkan penandatanganan kerjasama Bersama D3 Labs. Perusahaan ini adalah penyedia solusi berbasis Digital Rantai Blok .

“Penandatanganan kerjasama ini sangat penting Untuk Mendorong Pelatihan Digital Rantai Blok tidak hanya Ke Indonesia, Tetapi hingga Asia Tenggara dan sekitarnya,” terang Chung Ying, Co-CEO D3 Labs, Untuk keterangan resmi, Kamis (11/7/2024).

Baca Juga: Perguruan Tinggi Pelajari Potensi Ilmu Pengetahuan Blockhain Sebagai Kembangkan Usaha, Ini Strateginya

Kerjasama ini Sebagai evaluasi dan Pelatihan Pembaharuan Digital Rantai Blok Ke indonesia juga Memperkenalkan platform manajemen aset berbasis Digital Rantai Blok dan ekosistem Web3 yang mutakhir Supaya dapat merevolusi industri Ilmu Pengetahuan keuangan. D3 Labs Melewati SeaSeed Network berdedikasi Sebagai Memperkenalkan solusi Digital Rantai Blok inovatif Sebagai memberdayakan Usaha dan Mendorong ekosistem web3.

Kerjasama ini Berencana mengeksplorasi kemungkinan Sebagai memfasilitasi diskusi Yang Berhubungan Bersama Potensi kolaborasi Bersama pelaku industri Ke Indonesia Sebagai Mendorong ekosistem aset kripto. Terlebih manfaat Untuk bitcoin, stablecoin, Digital Rantai Blok, dan Ilmu Pengetahuan peer to peer (P2P). Kerjasama ini juga Berencana menganalisa Pembuatan Untuk kegiatan yang Memusatkan Perhatian Di Pelatihan Yang Berhubungan Bersama Digital Rantai Blok Sebagai Mendorong Pembaharuan dan kolaborasi Ke Untuk komunitas Digital Rantai Blok Ke Indonesia.

Di Itu, baik D3 Labs Melewati SeaSeed Network maupun Tether juga Berencana menjajaki bagaimana pemanfaatan Mutakhir Untuk token USDt dan EURt. Bersama kemungkinan Mendorong adopsi stablecoin ini Ke tingkat institusi dan perbankan Melewati solusi aset dunia nyata atau real world asset (RWA).

“Kolaborasi kami Bersama D3 Labs Melewati SeaSeed Network Berpotensi Sebagai memperluas kehadiran kami Ke Asia Tenggara sebagai bentuk Untuk komitmen Tether Untuk membina ekosistem Digital Rantai Blok dan menjajaki Potensi Mutakhir Sebagai terus tumbuh dan berkembang,” ujar Paolo Ardoino, CEO Tether.

(nng)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Tether Gandeng SeaSeed Network Kembangkan Pembaharuan Digital Rantai Blok