Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Persiapkan Pernikahan, Atta Tolak Ikut Campur

Atta Halilintar mengaku enggan ikut campur Untuk persiapan pernikahan Thariq Halilintar Di Aaliyah Massaid. Thariq diketahui Terbaru saja melamar Aaliyah. Foto/Instagram Thariq Halilintar

JAKARTA Atta Halilintar mengaku enggan ikut campur Untuk persiapan pernikahan sang adik, Thariq Halilintar Di Aaliyah Massaid. Thariq diketahui Terbaru saja melamar Aaliyah secara romantis Ke Rabu, 15 Mei 2024.

Sebelumnya santer dikabarkan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid telah Merundingkan Konsep pernikahan impian mereka. Sambil Itu Atta Halilintar sebagai kakak memilih hanya Memberi Pemberian dan doa terbaik.

“Saya sebagai abang support aja. Kalau mereka sama-sama cinta, kita doakan. Di dulu jawaban saya konsisten,” kata Atta Ke kawasan Jakarta Selatan Terbaru-Terbaru ini.

Suami Aurel Hermansyah ini menyebut bahwa sang adik memang ingin menikah muda Dari lama. Justru setahu Atta, setiap Thariq Di Di perempuan, ia ingin segera menikah dan bukan hanya sekadar berpacaran.

Ke sisi lain, bapak dua anak itu merasa senang Setelahnya mengetahui mantan pacar Fuji tersebut berani melamar Aaliyah.

“Dia tiap ketemu perempuan, dia maunya nikah bukan yang pacaran dulu. Tiap ketemu cewek maunya nikah. Setahu aku, dia anaknya kayak gitu. Aku senang sih,” jelasnya.

Sebagai kakak, Atta Halilintar hanya bisa mendoakan yang terbaik. Ia berharap persiapan Thariq dan putri Reza Artamevia ini berjalan lancar hingga pernikahan tiba.

“Menurut aku, setiap orang kan jodohnya udah diatur Tuhan. Mudah-mudahan jodohnya Akansegera dilancarkan sampai hari H,” ujarnya.

Lebih Jelas, Pembuat Konten Video 29 tahun tersebut menyerahkan semuanya kepada Thariq. Ia pun kembali menegaskan bahwa dirinya hanya Akansegera mendukung dan mendoakan hubungan adiknya Di perempuan 22 tahun itu.

“Nggak, itu terserah dia. Ikut yang Allah udah atur, sebagai abang nggak usah ikut campur. Mendoakan dan mensupport aja,” tandasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Persiapkan Pernikahan, Atta Tolak Ikut Campur