The Girl Fest Hadirkan Cast Vision+ Originals Kartu Keluarga dan Potret, Catat Tanggalnya!

The Girl Fest 2024 Berencana hadir Di Senayan Park, Jakarta Ke 24 – 26 Mei 2024. Foto/ MNC Media

JAKARTA – The Girl Fest 2024 Berencana hadir Di Senayan Park, Jakarta Ke tanggal 24 hingga 26 Mei 2024. Mengusung tema “Digital Dreamer”, Perayaan Seni ini siap menjadi wadah Untuk para perempuan Untuk menjelajahi potensi diri dan melangkah maju Di dunia digital.

The Girl Fest 2024 Memperkenalkan berbagai kegiatan Menarik Perhatian yang dirancang Untuk membangkitkan semangat para Digital Dreamer.

Pengunjung dapat mengikuti konferensi dan talkshow inspiratif Di para pakar Di berbagai bidang, seperti Keahlian, kewirausahaan, media sosial, dan Pembaruan diri.

Tak hanya itu, Peristiwa ini juga Berencana dimeriahkan Bersama talkshow Bersama perempuan inspiratif termasuk cast Di original series Vision+, yaitu Kartu Keluarga, Berencana ada Bunga Zainal dan Cindy Nirmala, serta Cassandra Lee, Givina, dan Gabriella Eka yang memerankan Potret: Just Wanna Say I Love You.

The Girl Fest 2024 bukan hanya Perayaan Seni biasa, melainkan sebuah komunitas yang mendukung dan memberdayakan perempuan. Di Perayaan Seni ini, para pengunjung dapat membangun jaringan Bersama perempuan lain yang Memiliki mimpi dan tujuan yang sama. Berbagai workshop dan mentoring session juga Berencana tersedia Untuk membantu para peserta Menyusun diri dan meraih mimpi mereka.

The Girl Fest 2024 adalah kesempatan emas Untuk para perempuan muda Untuk menjelajahi potensi diri, Merasakan inspirasi, dan membangun komunitas yang suportif. Tunggu apa lagi? Segera dapatkan tiketmu dan jadilah Pada Di Digital Dreamer!

Tiket dapat dibeli secara online Bersama klik Di sini . Jangan lewatkan kesempatan Untuk bertemu Bersama Cindy Nirmala, Bunga Zainal , Cassandra Lee, Givina, dan Gabriella Eka Di The Girl Fest.

Download Gadget Lunak Vision+ sekarang dan jangan lupa berikan rating bintang 5 Di Play Store. Bagikan Penghayatan terbaik Pemutaran Online Anda Di Vision+.

Nikmati berbagai konten Di Vision+ Bersama berlangganan Vision+ Premium yang Memiliki berbagai original series, Video on Demand Di berbagai genre, serta channel lokal dan internasional Bersama Layar Lebar dan Langkah TV kelas dunia.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: The Girl Fest Hadirkan Cast Vision+ Originals Kartu Keluarga dan Potret, Catat Tanggalnya!