Tiba Di Aljazair, Imane Khelif Disambut Meriah Di Bandara Algiers

Mendominasi tinju Pesta Latihan Paris 2024, Imane Khelif (25), disambut bak pahlawan Di tiba Di negaranya Aljazair. Foto/AP

ALGIERS – Mendominasi tinju Pesta Latihan Paris 2024, Imane Khelif (25), disambut bak pahlawan Di tiba Di negaranya Aljazair. Khelif, Menunjukkan medali emas tinju wanita kelas 66 kg yang diperolehnya kepada Fans yang menunggu kedatangannya Di Bandara Algiers, Selasa (13/8/2024).

Khelif tiba bersama Olahragawan Aljazair lainnya, yaitu peraih medali emas Gerakan Tubuh remaja Kaylia Nemour dan peraih medali perunggu 800m putra Djamel Sedjati. Para Fans Menyediakan semangat Bersama meneriakkan “Tahia Imane” (hidup Imane).

“Saya ingin Menunjukkan kekuatan dan Penampilan para wanita Di Umumnya, dan para wanita Aljazair secara khusus. Jawabannya terletak Di hasil setiap Laga,” katanya dikutip Di laman firstpost.

Khelif mengucapkan terima kasih kepada orang-orang Aljazair yang mendukungnya dan memberi kekuatan Di Berjuang Bersama Perdebatan Yang Berhubungan Bersama gender.

“Wanita Aljazair adalah contoh dan model Untuk seluruh dunia. Alhamdulillah, kami telah memulihkan kehormatan Aljazair dan mengibarkan bendera Aljazair Di Paris, yang merupakan hal terpenting,” ucapnya.

(wib)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Tiba Di Aljazair, Imane Khelif Disambut Meriah Di Bandara Algiers