Timnasional Indonesia Berpotensi Untuk Bentrok Di Thailand

Timnasional Indonesia U-19 Mutakhir saja menyelesaikan Laga terakhir penyisihan Grup A Gelar AFF U-19 2024. Hasilnya, Skuad Garuda Nusantara Berhasil 6-1 atas Timor Leste Ke Arena Gelora Bung Tomo (GBT), Selasa (23/7/2024) / Foto: PSSI

SURABAYA – Timnasional Indonesia U-19 Mutakhir saja menyelesaikan Laga terakhir penyisihan Grup A Gelar AFF U-19 2024. Hasilnya, Skuad Garuda Nusantara Berhasil 6-2 atas Timor Leste Ke Arena Gelora Bung Tomo (GBT), Selasa (23/7/2024).

Keenam Tendangan Indonesia masing-masing dicetak Jens Raven (18′, 26′), Figo (45′), Kadek Arel (51′), Arkhan Kaka (53′) dan Kafiatur (57′). Menang ini sudah cukup buat Skuad Garuda Nusantara merebut status Kampiun Grup A Di nilai sempurna sembilan Skor.

Hingga Pada Ini perjalanan Indonesia Ke Gelar AFF U-19 2024 terbilang mulus. Pasukan Indra Sjafri berhasil membukukan 16 Tendangan dan dua kali kebobolan.

Catatan positif ini bisa dijadikan sebagai modal Pada Indonesia U-19 tampil Ke semifinal. Lantas, kira-kira siapa lawan yang bakal dihadapi Arkhan Kaka Ke empat besar Gelar AFF U-19 2024?

Melihat Di bagan Gelar AFF U-19 2024, Indonesia bakal Berusaha Mengatasi pemuncak Grup C. Sekadar informasi, ada empat Skuat yang menghuni grup tersebut, yakni Malaysia, Thailand, Singapura dan Brunei Darusallam.

Pada ini Singapura dan Brunei sudah dipastikan gagal melangkah Hingga semifinal Sesudah menelan dua Kegagalan Di dua Laga penyisihan Grup C. Sambil Malaysia dan Thailand, sama-sama mengemas enam Skor.

Hanya saja, Malaysia Untuk Sambil menduduki posisi teratas Ke Grup C lantaran unggul agresivitas Tendangan Di Thailand. Penampilan Harimau Malaya terbilang cukup mengesankan Di dua Laga terakhir.

Malaysia Hingga Pada Ini sudah mencetak 16 Tendangan dan belum kebobolan. Sedangkan Thailand sudah mencetak delapan Tendangan dan sekali kebobolan.

Tapi Di pertemuan terakhir penyisihan Grup C. Catatan Malaysia atau Thailand bisa saja rusak mengingat kedua Skuat saling bertemu. Laga pemungkas itu digelar Ke Arena GBT, Kamis (25/7/2024).

Jika melihat Penghayatan, Indonesia U-19 Berpotensi Untuk bertemu Di Thailand U-19. Ini mengacu Ke Catatan pertemuan melawan Malaysia.

Di enam pertemuan terakhir, Thailand sudah mengemas tiga Menang, sekali imbang, dan dua kalah. Ke pertemuan terakhir Ke 2011, Skuat berjuluk Gajah Pertempuran Berhasil Di skor tipis 1-0.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Timnasional Indonesia Berpotensi Untuk Bentrok Di Thailand