Timnasional Indonesia U-19 Proyeksi Gelar AFF U-19 2024 Lanjutkan TC Di Surabaya

Timnasional Indonesia U-19 Proyeksi Gelar AFF U-19 2024 Lanjutkan TC Di Surabaya. Foto: PSSI

JAKARTA – Manajer Regu Nasional (Timnasional) Indonesia U-19, Indra Sjafri memanggil sebanyak 28 Manajer Sebagai diikutsertakan Untuk pemusatan Pertarungan Persahabatan (TC) lanjutan menatap Gelar AFF U-19 2024. Indra mengatakan TC Berencana dilanjutkan Di Surabaya.

Timnasional Indonesia U-19 terus mematangkan persiapan menjelang tampil Di Gelar AFF U-19 2024. Setelahnya Melakukan TC cukup panjang Di Jakarta, Timnasional Indonesia U-19 kini Berencana bertolak Di Surabaya.

Indra mengatakan sebanyak 28 Manajer dipanggil Sebagai mengikuti TC lanjutan ini. Dia mencoret lima Manajer yang Dikatakan tidak lolos. Setelahnya Itu, Berencana ada lima Manajer lagi yang dicoret Sebagai memenuhi syarat skuad resmi Di Gelar AFF U-19 2024.

“Ini adalah pengerucutan Regu, Untuk 33 Manajer, dikurangi lima Manajer Sebagai dibawa Di Surabaya. 28 Manajer ini yang Berencana saya bawa Sebagai TC lanjutan Di Surabaya,” kata Indra dikutip Untuk laman resmi PSSI, Rabu (10/7/2024).

“Nanti Berencana dikurangi lagi Untuk 28 Manajer itu nanti hanya boleh 23 Manajer. Karena Itu kami masih Memangkas lima Manajer lagi nantinya didaftarkan Di AFF,” sambungnya.

Lebih Jelas, Indra mengungkapkan laga persahabatan melawan PON Jawa Timur batal dilaksanakan. Sebab, Manajer asal Sumatera Barat itu menjelaskan, Garuda Nusantara Untuk fokus Untuk pembenahan internal.

“Sebelumnya Itu saya pernah katakan Berencana melakukan uji coba melawan PON Jawa Timur, Akan Tetapi urung dilaksanakan, Sebab kami Berencana terus fokus memperbaiki Regu, Sebagai lebih menyiapkan dan mengoptimalkan Regu ini (Kesejajaran fisik dan yang lainnya) menyongsong Kejuaraan mendatang,” jelas Indra.

Ke Pada Yang Sama, Timnasional Indonesia U-19 Berencana tergabung bersama Timor Leste U-19, Kamboja U-19, dan Filipina U-19 Di Grup A. Ke laga perdana, Garuda Nusantara Berencana bersua Bersama Filipina U-19 Di Arena Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur Ke 17 Juli 2024 mendatang.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Timnasional Indonesia U-19 Proyeksi Gelar AFF U-19 2024 Lanjutkan TC Di Surabaya