Timnasional Irak Tak Panggil Olahragawan Berbakat, Remehkan Timnasional Indonesia?

Timnasional Irak Tak Panggil Olahragawan Berbakat Hassan Abdul Kareem Lawan Indonesia. Foto: Instagram

BAGHDAD – Manajer Skuat Nasional (Timnasional) Irak, Jesus Casas, Memperoleh Penilaian Lantaran tidak memanggil Olahragawan berbakat Hassan Abdul Kareem Untuk Berjuang Di Timnasional Indonesia . Penilaian itu dilontarkan Dari Manajer lokal, Saad Hafez.

Timnasional Irak Berencana bersua Di Indonesia Di lanjutan putaran kedua Preliminary Trophy Dunia 2026 Zona Asia . Kejuaraan itu Berencana berlangsung Ke Lapangan Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Ke Kamis (6/6/2024) mendatang.

Casas sudah memanggil sebanyak 26 Olahragawan Untuk Kejuaraan melawan Indonesia dan Vietnam. Hafez menilai Manajer asal Spanyol itu membuat komposisi yang tepat Di skuadnya menjelang dua Kejuaraan tersebut.

“Daftar (Jesus) Casas Ke Timnasional Irak kami nilai bagus Lantaran cenderung stabil Di memanggil Olahragawan-Olahragawan yang sudah setahun lebih Ke Timnasional Irak. Samping Itu, Manajer juga menambah Olahragawan-Olahragawan Mutakhir Di usia muda, seperti Olahragawan Skuat Evenbesar,” ujar Hafez dilansir Di Win Win, Rabu (22/5/2024).

Tetapi demikian, menurut Hafez, ada satu kekurangan Di keputusan yang dibuat Dari Casas. Hafez mengkritik juru formasi berusia 50 tahun itu Lantaran tidak memanggil sayap kanan Al-Zawraa, Hassan Abdul Kareem.

Hafez mengakui Hassan merupakan salah satu Olahragawan berbakat yang seharusnya dipanggil Singa Mesopotamia—julukan Timnasional Irak. Dia mengatakan keputusan Casas ini bisa ‘membunuh’ bakat Hassan Abdul Kareem.

“Absennya bintang Al-Zawraa Hassan Abdul Kareem mengejutkan saya. Olahragawan ini tampil Ke level terbaik Di ini, dan pengaruhnya setara Di Olahragawan Al-Quwa Al-Jawiya, Ali Jassim,” kata Hafez.

“Tidak memanggil Hassan Abdul Kareem Ke Skuat Irak dapat membunuh bakatnya, dan Berencana membawa kita kembali Ke masa Sebelumnya Trophy Asia. Saya menilai ketidakhadirannya Di daftar Berencana berdampak negatif Ke levelnya, dan dia harus diperlakukan Di adil Di memanggilnya Ke jajaran Skuat Irak,” tukasnya.

Apakah Timnasional Irak meremehkan Indonesia Lantaran mereka sudah memastikan tiket Ke putaran ketiga Preliminary Trophy Dunia 2026 Zona Asia?
Yang pasti, Timnasional Indonesia membutuhkan satu Mengalahkan Di dua laga tersisa Untuk mengamankan tempat Ke putaran ketiga.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Timnasional Irak Tak Panggil Olahragawan Berbakat, Remehkan Timnasional Indonesia?