Timpilihan Indonesia U-19 vs Timor Leste U-19: Garuda Bidik Catatan Sempurna

Timpilihan Indonesia U-19 dan Timor Leste Akansegera berhadapan Hingga laga terakhir Grup A, Sesudah keduanya menjalani tiga Kejuaraan Untuk Seri Organisasiregional U-19 Boys Championship 2024 Hingga Surabaya. Timpilihan Indonesia U-19 menargetkan Catatan sempurna Hingga Kejuaraan ini.

Timpilihan Indonesia U-19 telah meraih dua Kemenangannya Sebelumnya, mengalahkan Filipina 6-0 dan Kamboja 2-0. Sambil Itu, Timor Leste Berhasil 3-2 melawan Kamboja Tetapi kalah 0-2 Untuk Filipina. Hingga Grup A, Timpilihan Indonesia U-19 memimpin Didalam enam Skor, diikuti Timor Leste Hingga posisi kedua Didalam tiga Skor, yang sama Didalam Filipina Hingga Pangkat ketiga.

Timpilihan Indonesia U-19 tentu diunggulkan Untuk laga ini Lantaran Menyambut Dukungan Untuk Pendukung tuan Rumah. Hingga Di Itu, Catatan pertemuan Antara kedua Skuat masih dipegang Didalam Timpilihan Indonesia U-19 yang selalu Berhasil Untuk dua pertemuan Sebelumnya, Ke tahun 2013 dan 2019. Hingga kedua pertemuan tersebut, Timpilihan Indonesia U-19 selalu Berhasil tanpa kebobolan.

Manajer Timpilihan Indonesia U-19, Indra, Mengetahui potensi ancaman Untuk Timor Leste dan menyiapkan dua strategi permainan.

“Timor Leste tentu tetap harus kita waspadai. Mereka Memiliki Olahragawan Didalam bakat alam yang bagus,” kata Indra.

Dia juga menekankan pentingnya evaluasi Hingga lini Lini Dibelakang dan serangan Untuk Meningkatkan produktivitas Tendangan dan menjaga Lini Dibelakang yang solid. Kejuaraan ini Akansegera berlangsung Ke Selasa, 23 Juli 2024 Hingga Lapangan Gelora Bung Tomo, Surabaya, pukul 19.30 WIB.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Timpilihan Indonesia U-19 vs Timor Leste U-19: Garuda Bidik Catatan Sempurna