Timpilihan Uruguay Bentrok Di Fans Kolombia, Darwin Nunez Kena Pukul

Timpilihan Uruguay bentrok Di pendukung Kolombia usai laga semifinal Copa America 2024. Darwin Nunez kena pukul. Foto/ Instagram

CHARLOTTE – Manajer Timpilihan Uruguay Marcelo Bielsa kaget Merasakan pemainnya terlibat bentrok Di pendukung Kolombia usai laga semifinal Copa America 2024 Ke Bank of America Stadium, Charlotte, Amerika Serikat, Kamis (11/7/2024) pagi.

Untuk video yang beredar Ke media social, Olahragawan Timpilihan Uruguay terlibat saling pukul Di pendukung Skuat lawan Ke tribun Arena. Peristiwa itu memanas Di Darwin Nunez meladeni Pendukung Kolombia. Sebab, Nunez terkena pukul.

Kabarnya, kejadian itu bermula Di Pendukung Kolombia memasuki area tribun fans Timpilihan Uruguay dan terjadi gesekan. Area fans ditempati Dari keluarga Olahragawan La Celeste -julukan Timpilihan Uruguay.

Marcelo Bielsa mengatakan Di usai laga memang lebih dahulu meninggalkan lapangan. Dari Sebab Itu, dia tidak tahu secara detail Yang Berhubungan Di kejadian bentrokan pemainnya Di Pendukung Kolombia.

“Saya pikir para Olahragawan berada Ke salah satu sudut lapangan berterima kasih kepada publik Uruguay atas Dukungan mereka,” kata Marcelo Bielsa dilansir Tycspors, Kamis (11/7/2024).

Manajer 68 tahun itu Mengungkapkan sangat kaget Di mendengar kabar keributan itu. Dia pun menyayangkan adanya keributan pemainnya dan Pendukung Kolombia harus terjadi.

“Lalu saya mengetahui bahwa ada kesulitan lain. Sungguh disesalkan,” ujarnya.

(tdy)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Timpilihan Uruguay Bentrok Di Fans Kolombia, Darwin Nunez Kena Pukul