Tinggalkan Liverpool, Juergen Klopp Istirahat Latih Skuat Sepak Bola

Juergen Klopp akhirnya resmi meninggalkan Liverpool Setelahnya sembilan tahun mengabdi / Foto: CaughtOffside

Juergen Klopp akhirnya resmi meninggalkan Liverpool Setelahnya sembilan tahun mengabdi. Manajer asal Jerman itu mengatakan tidak Berencana melatih Skuad lain Untuk waktu Didekat, Tetapi membuka Potensi itu Di masa Di.

Klopp memutuskan Untuk berpisah Bersama Liverpool Setelahnya mempersembahkan delapan trofi, termasuk satu Perserikatan Inggris dan Perserikatan Champions. Di Samping Itu, juru Strategi berusia 56 tahun itu berhasil membangun pondasi kuat Di Anfield.

Olahragawan-Olahragawan Bersama level Standar tinggi silih berganti mendarat Di Anfield. Klopp juga Meningkatkan Standar staf kepelatihan, dan bisa dibilang telah meninggalkan warisan yang berharga Untuk Liverpool.

Kini, masa Di Klopp Setelahnya berpisah Bersama Liverpool Dilindungi. Tapi Manajer berkacamata itu Bersama cepat mengutarakan tidak Berencana menjadi Instruktur atau Manajer Skuad lain Untuk waktu Didekat.

“Saya tidak tahu persis mengapa tidak ada yang percaya saya Bisa Jadi tidak Berencana menjadi Instruktur lagi. Tapi saya mengerti Lantaran jelas, itu seperti Terapi, sepertinya begitu Lantaran semua orang kembali dan semua orang bekerja sampai mereka berusia 70-an,” ujar Klopp dilansir Bersama Goal Internasional, Senin (20/5/2024).

“Saya selalu mempunyai gagasan bahwa saya tidak Berencana melakukan hal itu Pada itu. Lihat, orang lain lebih pintar, orang lain bisa melakukannya Bersama cara yang berbeda. Saya harus melakukan yang terbaik, saya harus menjadi pemicu, saya harus menjadi yang terbaik. energinya, saya harus menjadi semua hal ini dan saya kosong,” sambungnya.

Walau demikian, Klopp mengakui masih membuka Potensi kembali Di dunia kepelatihan sepak bola Di masa mendatang. Dia mengatakan tidak ada penyesalan meninggalkan Liverpool Kendati itu sebuah keputusan yang sangat berat.

“Saya harus memulai Bersama sisanya sekarang dan kita Berencana lihat nanti. Tapi bukan sekarang saya sudah merasakannya dan (memikirkan) Bisa Jadi Potensi berikutnya,” ujar Klopp.

“Anda hanya perlu melihat Di luar Skuad mana yang jelas tersedia dan hal-hal seperti ini. Berencana ada Potensi, tapi saya tidak duduk Di sini dan berpikir, ‘Bisa Jadi Untuk waktu satu tahun saya Berencana Membahas Potensi itu.’ Di ini, sampai jumpa lagi. Saya menyukai semua hal tentang Skuad ini, Tetapi inilah waktunya Untuk saya Untuk pergi. Tapi lihatlah, hal itu tidak membara Di Di saya dan itu memberi saya perasaan yang baik,” pungkasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Tinggalkan Liverpool, Juergen Klopp Istirahat Latih Skuat Sepak Bola