Tingkatkan Kesejaganan Mental dan Standar Tidur

Lebih Untuk sekadar Bangku pijat listrik biasa, Bangku pijat ini dirancang khusus Sebagai memenuhi kebutuhan Sebagai Berjuang Bersama Life Style modern. Foto: Sindonews/Eko Edhi Caroko

JAKARTA – Ternyata kebutuhan Damai Komunitas Indonesia sangat tinggi. Ini, yang Mendorong PT Duta Abadi Primantara (DAP) Memperkenalkan Ogawa Maestro, Bangku pijat Bersama Keahlian kecerdasan buatan (Ai/AI).

Menurut Kajian Mercer Marsh Benefit, 26% karyawan Ke Indonesia Merasakan Tekanan dan ketidakstabilan emosional akibat tekanan pekerjaan dan kehidupan sehari-hari.

Sambil Itu survei Kurious-Katadata Insight Center Berkata 46% orang Ke Indonesia kurang tidur (kurang Untuk 6 jam per hari).

Kebiasaan Global kerja berlebihan dan jam kerja panjang menyebabkan Kebugaran Kesejaganan klinis dan kurang tidur. Lantaran itu, solusinya adalah Bangku pijat yang diklaim membantu Damai.

Pijat 15 Menit Sebelumnya Tidur

Brand Manager Ogawa, Edward Putra menjelaskan bahwa kombinasi Keahlian AI Bersama Keahlian high intelligence density silicone roller Ke Ogawa Maestro Berencana Memberi Pengalaman Hidup pijatan yang sama seperti tangan manusia Ke titik-titik tubuh yang tepat.

Fitur AI Ke Ogawa Maestro disebut mampu mendeteksi Kebugaran tubuh Sebelumnya merancang Langkah adaptif Sebagai sesi Damai yang optimal.

Pemakai dapat memakai fitur perintah suara (voice command). “Supaya tak perlu repot menekan tombol, Bangku pijat ini bisa langsung memilihkan Langkah yang dibutuhkan,” ujar Edward.

“Bangku pijat ini disarankan digunakan Sebelumnya tidur Sebagai Memperbaiki Standar tidur. Pijatan Di 15 menit Sebelumnya tidur, bakal memperlancar peredaran darah, juga Berencana merelaksasi tubuh Supaya membantu Memperbaiki Standar tidur. Yakni mencapai Kebugaran deep sleep lebih cepat. Bersama Langkah Tersebut metabolisme Ke tubuh kita Berencana Lebihterus baik dan terjaga.”, jelas Edward.

Memperbaiki Kesejaganan Mental

Keahlian bluetooth music pun ditanamkan Ke Bangku pijat pintar ini. Supaya memungkinkan Pemakai memutar Bunyi Unjuk.

Pemakai juga disajikan lagu-lagu binaural beats. Binaural beats adalah jenis terapi suara menggunakan dua nada yang Memiliki frekuensi sedikit berbeda, yang diperdengarkan Ke masing-masing telinga Lewat stereo speaker.

Perbedaan frekuensi tersebut diproses otak sebagai satu nada tunggal yang Berencana memberi efek Damai dan pengurangan Tekanan, Memperbaiki fokus dan konsentrasi, Memperbaiki Standar tidur, Memangkas kecemasan, dan Memperbaiki Imajinasi.

Bersama mendengarkan Binaural Beats, pendengar dapat menciptakan lingkungan yang optimal Sebagai mencapai keadaan mental yang diinginkan.

Baca Juga: OpenIn dan SSPACE Manfaatkan Kecerdasan Lokasi Sebagai Pemasaran yang Presisi dan Prediktif

Ada juga fitur LED Light Therapy Sebagai membantu terapi Sebagai kulit. LED therapy merupakan proses stimulasi sel-sel kulit Bersama menggunakan berbagai panjang gelombang cahaya yang Memiliki efek terapeutik.

Manfaat utama LED therapy Sebagai kulit bisa merangsang produksi kolagen, Memangkas peradangan, memperbaiki tekstur dan tone kulit, mempercepat penyembuhan, serta Memangkas kemerahandaniritasi.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Tingkatkan Kesejaganan Mental dan Standar Tidur