Bisnis  

Tingkatkan Kunjungan Wisman, AirAsia Gelar Travel Fair Ke Medan

AirAsia Melakukan AirAsia Travel Fair (AATF) 2024 Medan. FOTO/dok.SINDOnews

JAKARTAAirAsia Melakukan AirAsia Travel Fair (AATF) 2024 Medan, Ke Mal Centre Point Medan Di 12-14 Juli 2024 Sebagai Memperbaiki pergerakan wisatawan Bersama dan Ke Indonesia.

Head of Indonesia Affairs and Policy Indonesia AirAsia Eddy Krismeidi mengatakan Indonesia AirAsia terus berkomitmen Untuk memfasilitasi seluruh penumpangnya Sebagai bepergian Melewati moda transportasi udara Bersama harga yang terjangkau.

“Indonesia AirAsia menggandeng PermataBank Sebagai Memperkenalkan beragam keuntungan Untuk penumpang yang ingin membeli tiket penerbangan secara langsung Di Kegiatan,” ujar dia Untuk siaran pers, Sabtu (13/7/2024).

Bersama Detail, Melewati AATF 2024 Medan, Indonesia AirAsia berharap dapat membantu upaya pemerintah Untuk Memperbaiki jumlah wisatawan mancanegara, terutama Untuk sektor Perjalanan Ke Luarnegeri dan ekonomi. Airasia Memberi potongan 20% Sebagai rute internasional Bersama Medan.

Baca Juga: AirAsia Ajak Penumpang Coba Hidangan Mereka Ke Inflight Meals Tasting

Adapun rute penerbangan Medan – Bangkok mulai Bersama Rp 913 ribu (harga sudah termasuk Ppn), Medan – Kuala Lumpur Rp 489 ribu, Medan – Penang Rp 443 ribu (harga sudah termasuk Ppn).

Tidak Cuma Itu, ada juga potongan 20% Sebagai rute penerbangan lainnya, seperti Medan-Phnom Penh via Kuala Lumpur mulai Bersama Rp 1,4 Juta (harga sudah termasuk Ppn), Medan-Ho Chi Min City via Kuala Lumpur Rp 1,6 Juta (harga sudah termasuk Ppn), Medan-Manila Rp 1,9 Juta via Kuala Lumpur (harga sudah termasuk Ppn), Medan-Taipei via Kuala Lumpur Rp 1,9 Juta (harga sudah termasuk Ppn), Medan-Guangzhou via Kuala Lumpur hanya Rp 1,8 Juta (harga sudah termasuk Ppn).

Penerbangan Medan-Seoul Rp 2,4 Juta via Kuala Lumpur (harga sudah termasuk Ppn), Medan-Hongkong Rp 1,4 Juta via Kuala Lumpur (harga sudah termasuk Ppn), Medan-Macao via Kuala Lumpur Rp 1,8 Juta (harga sudah termasuk Ppn), Medan-Tokyo via Kuala Lumpur Rp 2,8 Juta (harga sudah termasuk Ppn), Medan-Osaka via Kuala Lumpur Rp 2,6 Juta (harga sudah termasuk Ppn) dan Medan-Sydney via Kuala Lumpu Bersama harga Rp 3,2 Juta (harga sudah termasuk Ppn).

Promo potongan 20% rute internasional AirAsia Travel Fair Medan ini hanya berlaku Di tiga hari 12-14 Juli 2024.
Sambil Itu periode penerbangan promo ini berlaku mulai 22 Juli 2024 hingga 13 Maret 2025. Untuk User Permata Kartu Kredit Platinum bisa Merasakan cashback hingga Rp2 Juta Sebagai setiap pembelian tiket. Ke Di Itu, User Permata Kartu Kredit juga Merasakan potongan khusus hingga Rp 600 Ribu.

(nng)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Tingkatkan Kunjungan Wisman, AirAsia Gelar Travel Fair Ke Medan