Tipis! Chelsea Buka Potensi Tampil Ke Kejuaraan Europa 2024/2025

BRIGHTON – – BRIGHTON – Manajer Chelsea Mauricio Pochettino Berkata Mengalahkan timnya melawan Brighton & Hove Albion F.C. Didalam skor 2-1 dapat menjaga kans tampil Di Kejuaraan Europa 2024-2025. Pertemuan kedua Skuat Di lanjutan Kejuaraan Inggris 2023-2024 Ke Arena Falmer, Kamis (16/5/2024).

Pochettino mengatakan timnya Senang timnya dapat meraih Mengalahkan Di laga tersebut. Didalam dikarenakan, timnya menjadi punya kans bisa ambil Dibagian Di Kejuaraan Eropa, yakni Kejuaraan Europa musim Didepan.

“Kami sangat senang Sebab tiga Nilai memberi kami harapan Bagi mencapai apa yang kami inginkan, yaitu bermain Ke Eropa musim Didepan,” kata Pochettino dilansir Di laman Chelsea, Kamis (16/5/2024).

Mengalahkan itu membawa The Blues -julukan Chelsea- Di posisi enam klasemen Didalam 60 Nilai. Skuat itu masih punya kans menyalip posisi Tottenham Hotspur yang berada Ke posisi kelima Didalam 63 Nilai, yakni zona Kejuaraan Europa 2023-2024.

Berencana tetapi, mereka harus Berhasil melawan Bournemouth Di laga pamungkas Kejuaraan Inggris, Ke 19 Mei 2024. Tetapi, mereka juga berharap Tottenham Hotspur Merasakan Kegagalan Di Sheffield United.

Manajer berusia 52 tahun itu mengatakan timnya patut Memperoleh apresiasi Di laga itu. Didalam dikarenakan, para Manajer Chelsea berjuang keras dan menampilkan Prestasi terbaik melawan Skuat tuan Rumah.

“Mereka pantas Memperoleh pujian penuh Sebab cara mereka bekerja, mereka mendekati permainan dan mencoba menerapkan semua pekerjaan yang telah kami lakukan Ke tempat Pelatihan,” ucapnya.

‘Saya merasa sangat bangga. Berusaha Mengatasi Skuat seperti Brighton Ke sini, Ke Arena mereka, selalu sulit dan tentu saja,”tambahny

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Tipis! Chelsea Buka Potensi Tampil Ke Kejuaraan Europa 2024/2025