Bisnis  

Toko Minuman Manusia Hadir Hingga BISA Fest, Berharap Minuman Indonesia kian Mendunia

Toko Minuman Manusia ikut berpartisipasi Hingga BISA Fest yang diselenggarakan Kemenparekraf Sebagai menggalakkan potensi ekonomi kreatif berkelanjutan Hingga Indonesia. Foto/Dok. SINDOnews

JAKARTA – Toko Minuman Manusia ikut berpartisipasi Hingga BISA Fest Sebagai menggalakkan potensi ekonomi kreatif berkelanjutan Hingga Indonesia. Kegiatan yang diselenggarakan Kementerian Wisata Internasional dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) ini menjadi platform Untuk pelaku industri kreatif memasarkan produk inovatif mereka. Termasuk industri Minuman yang Lebih berkembang pesat Hingga Tanah Air.

BISA Fest, singkatan Di Kebiasaan Global, Pembaharuan, Karya Seni, dan Arsitektur, merupakan ajang tahunan yang diinisiasi Kemenparekraf . Tujuannya merayakan keberagaman Kebiasaan Global Indonesia dan Mendorong Pembaharuan Hingga sektor ekonomi kreatif.

“Kami senang dapat menjadi Dibagian Di event yang diselenggarakan pemerintah. Harapannya ekonomi kreatif Indonesia Lebih maju dan Minuman Indonesia Lebih dikenal luas Hingga dunia,” kata Kepala Keluarga Manusia Refo Ongko Songo Di keterangannya, Minggu (14/6/2024).

Toko Minuman Manusia hadir Di BISA Fest Bersama tujuan Sebagai Mengintroduksi kekayaan Kebiasaan Global Minuman Indonesia kepada pengunjung. Lewat stand interaktif mereka, Toko Minuman Manusia menampilkan berbagai jenis Minuman lokal Di berbagai Lokasi, Minuman yang disajikan Gayo, Kintamani, dan Flores.

Partisipasi Toko Minuman Manusia Hingga BISA Fest bukan hanya tentang mempromosikan produk mereka. Mereka juga mengedukasi pengunjung tentang proses budidaya Minuman, keberagaman rasa, dan pentingnya mendukung petani lokal. Mereka mengajak pengunjung merasakan Minuman Jos, minuman khas Yogyakarta yang disajikan Bersama arang panas, Sebagai merasakan sensasi unik Di Minuman tradisional Indonesia.

Kemenparekraf mendukung sepenuhnya partisipasi Toko Minuman Manusia Di Kegiatan ini sebagai Dibagian Di upaya mereka Sebagai mengangkat potensi ekonomi kreatif berkelanjutan Hingga Indonesia. Lewat BISA Fest, mereka berharap dapat Meningkatkan apresiasi Komunitas Di kekayaan Kebiasaan Global Indonesia dan membuka Kemungkinan Mutakhir Untuk pelaku industri kreatif.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Toko Minuman Manusia Hadir Hingga BISA Fest, Berharap Minuman Indonesia kian Mendunia