Tora Sudiro Debut Dari Sebab Itu Ustaz Hingga Series Kartu Keluarga, Gimana Perannya? Nonton Hingga Vision+

Tora Sudiro hadir Di peran barunya Hingga series terbaru Vision+ berjudul Kartu Keluarga. Untuk series ini, Tora memerankan karakter bernama Soleh Bejo. Foto/MNC Media

JAKARTA – Tora Sudiro hadir Di peran barunya Hingga series terbaru Vision+ berjudul “Kartu Keluarga”. Untuk series ini, Tora memerankan karakter bernama Soleh Bejo, seorang ustaz yang religius.

Berbeda Di peran-perannya Sebelumnya Itu yang kerap kocak dan menghibur, Tora Sudiro mengaku bahwa perannya Hingga “Kartu Keluarga” ini merupakan sebuah tantangan Terbaru baginya.

“Ini Penghayatan pertama saya Dari Sebab Itu ustaz,” ungkap Tora Di diwawancarai Hingga Kegiatan Content Showcase Parade Vision+, Jakarta Pusat, Jumat (31/5/2024).

Series “Kartu Keluarga” sendiri menceritakan tentang perjuangan seorang ibu tunggal bernama Sri Widuri yang ingin mendaftarkan anaknya Hingga sekolah Unjuk dan terhalang Dari sistem zonasi.

Penasaran Di akting Tora Sudiro menjadi Ustaz Soleh Bejo? Series “Kartu Keluarga” dapat ditonton Hingga Vision+. Download Vision+ sekarang, nonton premiere Kartu Keluarga gratis Di klik Hingga sini .

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Tora Sudiro Debut Dari Sebab Itu Ustaz Hingga Series Kartu Keluarga, Gimana Perannya? Nonton Hingga Vision+