Toyota Mulai Jual Suku Cadang Asli Lebih Murah Didalam Genuine Parts


Jakarta, CNN Indonesia

Toyota Astra Kendaraan Bermotor Roda Dua (TAM) Menampilkan T-OPT, sebuah brand suku cadang resmi Didalam harga terjangkau. Ini menjadi opsi Terbaru bakal Pemakai Toyota yang hendak mencari suku cadang murah Tetapi berkualitas.

Anton Jimmy, Direktur Pemasaran TAM mengatakan merek ini menyuguhkan dua jenis suku cadang, yakni fast moving dan slow moving.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Komponen slow moving Ke Kendaraan Pribadi merupakan suku cadang yang Memiliki masa pakai cukup lama. Sebagai Gantinya, fast moving adalah parts kendaraan yang Memiliki masa pakai lebih cepat Supaya harus diganti rutin ketika servis berkala.

“Secara Mutu bisa kami jamin, tapi harga terjangkau dan dapat digunakan kepada berbagai model,” kata Anton ditemui Ke Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, ICE BSD, Sabtu (20/7).

Anton bilang suku cadang T-OPT menyasar konsumen berbeda, khususnya pelanggan yang sudah habis masa garansi atau telah menyelesaikan Inisiatif T-Care. Maka Didalam itu produk suku cadang ini tak Berencana tersedia Ke bengkel resmi Toyota.

“Karena Itu seperti pelanggan yang after warranty,” ucapnya.

Sejumlah part Ke suku cadang T-OPT Ke antaranya air filter, brake pad, brake shoe, cabin air filter, oil filter, wiper blade, v-belt, dan fuel filter. Suku cadang itu yang nantinya dapat dipilih Dari pelanggan Kendaraan Pribadi Toyota seperti Agya, Calya, Avanza, Rush, Veloz, Vios, Innova, Yaris, dan Fortuner, serta segmen komersial yaitu Hilux dan Hilux Rangga.

Sambil Sebagai harga, Anton menjamin banderolnya Berencana lebih murah Didalam Toyota genuine parts. Produk T-OTP ini dijual mulai Rp32.940 hingga Rp486.200, tergantung suku apa yang Anda pilih.

“Kami mendukung Pembaruan brand T-OPT Didalam melakukan Studi Sebagai memastikan produk yang dipasarkan Memiliki Mutu terpercaya Didalam harga terjangkau,” kata Anton.

(ryh/fea)




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Toyota Mulai Jual Suku Cadang Asli Lebih Murah Didalam Genuine Parts