Transformasi Peran Tora Sudiro, Untuk Bapak Rumah Tangga Karena Itu Ustaz Ke Series Kartu Keluarga

Tora Sudiro Menunjukkan sisi lain Ke series Kartu Keluarga. Foto/ MNC Media

JAKARTA – Tora Sudiro kembali hadir Ke layar kaca Di transformasi peran yang Memikat. Setelahnya memerankan Afandi, seorang suami yang dikutuk menjadi bapak Rumah tangga Untuk “3 Dara 2” (2018), Tora siap Menunjukkan sisi lain Untuk dirinya Ke series terbaru berjudul “Kartu Keluarga”.

Ke “3 Dara 2”, Tora beradu akting Di Adipati Dolken dan Tanta Ginting, Ke mana mereka harus bertukar peran Di para istri mereka. Kini, Untuk “Kartu Keluarga”, Tora menjelma menjadi Ustadz Soleh Bejo, seorang ustadz yang konyol dan kocak.

Perubahan peran Tora ini tentu saja membuat para Penggemar penasaran. Bagaimana Tora Berencana memerankan karakter ustadz dan berbeda Untuk peran-perannya Sebelumnya? Akankah ada chemistry yang Memikat Di Tora dan para Olahragawan lain Ke “Kartu Keluarga”?

Series “Kartu Keluarga” sendiri diprediksi Berencana menjadi perpaduan komedi dan drama keluarga. Transformasi peran Tora Sudiro pun menjadi salah satu daya tarik utama yang patut dinantikan.

Kartu Keluarga Berencana ditayangkan secara eksklusif Ke Vision+ mulai 31 Mei 2024 Di total 8 episode, nantikan Ke sini .

Download Inisiatif Vision+ sekarang dan jangan lupa berikan rating bintang 5 Ke Play Store. Bagikan Pengalaman Hidup terbaik Penyiaran Langsung Anda Ke Vision+.

Nikmati berbagai konten Ke Vision+ Di berlangganan Vision+ Premium yang Memiliki berbagai original series, Video on Demand Untuk berbagai genre, serta channel lokal dan internasional Di Sinema dan Inisiatif TV kelas dunia.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Transformasi Peran Tora Sudiro, Untuk Bapak Rumah Tangga Karena Itu Ustaz Ke Series Kartu Keluarga