Tyronne Resmi Gabung Persib Bandung

Tyronne del Pino Ramos akhirnya bergabung Di Persib Bandung / Foto: Dok. SINDOnews (M Ghani)

Tyronne del Pino Ramos akhirnya bergabung Di Persib Bandung . Playmaker asal Spanyol itu terlihat ikut Untuk sesi Pertarungan Persahabatan yang digelar Hingga Arena si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (18/7/2024).

Tyronne Mengungkapkan rasa senangnya bisa kembali Hingga Persib Bandung. Terlebih, ia sudah mengenal banyak skuad Maung Bandung.

“Nyaris semua Manajer masih sama Di musim lalu. Saya sudah mengenal mereka dan ini membuat saya lebih mudah Sebagai Mengadaptasi Hingga sini lebih cepat,” ungkap Tyronne usai menjalani Pertarungan Persahabatan.

Manajer berusia 33 tahun ini sedikit merasakan kesedihan. Sebab rekan senegaranya, Alberto Rodriguez sudah tak lagi membela Persib dan memutuskan membela Mohun Bagan Super Giant yang berlaga Hingga Kejuaraan Super India.

“Saya rasa ini menyedihkan Lantaran saya datang bersama dia dan ingin bermain dengannya. Ketika saya pergi, dia tetap tinggal dan bermain (Hingga Persib). Sedangkan Pada saya kembali, dia pergi. Tapi saya doakan yang terbaik baginya, dia sukses membantu Regu Persib Hingga musim lalu tapi punya kesempatan bermain Hingga India. Saya doakan yang terbaik untuknya,” tuturnya.

Tyronne mengaku sangat mengetahui kedatangannya bertepatan Di penyelenggaraan Trophy Ri 2024. Persib Berencana mengawal laga melawan PSM Makassar Hingga Arena si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (19/7/2024).

“Ya, saya Mutakhir tiba kemarin malam Di Sebab Itu Sebagai laga pertama masih butuh waktu Di berlatih Untuk Regu, saya belum cukup berlatih dan butuh beberapa waktu Sebagai Mengadaptasi. Tapi saya rasa, saya bisa berpartisipasi Sebagai Laga, Lantaran saya Untuk bentuk Situasi terbaik, saya tetap berlatih Hingga Tempattinggal dan bersiap Sebagai menjalani musim bersama rekan satu Regu. Tapi saya Berencana melakukannya stey by step,” tegasnya.

Tyronne memastikan tidak Berencana membutuhkan waktu Sebagai berlama-lama Untuk Mengadaptasi. Sebab Situasi Hingga Indonesia tidak Merasakan perbedaan Di Thailand.

“Sebelumnya saya bermain Hingga Thailand, kondisinya mirip Di Hingga sini dan Untuk saya ini lebih mudah, Lantaran saya juga sudah berada Hingga sini musim lalu meski hanya beberapa bulan. Tapi saya sudah mengenal rekan satu Regu dan staf, Di Sebab Itu itu hal penting Untuk saya Untuk Mengadaptasi lebih cepat,” pungkasnya

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Tyronne Resmi Gabung Persib Bandung