Tyson Fury Minta Duel Ulang Lawan Usyk, Merasa Dicurangi Juri

Reputasi Tyson Fury sebagai Mendominasi kelas berat dirusak Oleksandr Usyk / Foto: DailyMail

Reputasi Tyson Fury sebagai Mendominasi kelas berat dirusak Oleksandr Usyk . Tapi mantan Mendominasi dunia kelas berat WBC itu merasa kesal lantaran ia meyakini dirinya memenangkan beberapa ronde.

“Saya yakin saya memenangkan pertarungan itu. Saya yakin dia memenangkan beberapa ronde, Akan Tetapi saya memenangkan sebagian besar ronde tersebut. Dan saya yakin itu, apa yang dapat Anda lakukan? Salah satunya keputusan Di tinju,” sesal Fury pasca pertarungan.

Di pertarungan Persaingan Mendominasi kelas berat tak terbantahkan, Usyk Berhasil Bersama Unggul angka 115-112, 114-113, 114-113. Di duel yang disaksikan selebritas dunia itu petinju Ukraina tersebut berhasil merobohkan Fury Hingga ronde Sembilan.

Tapi Usyk masih belum sepenuhnya Tenteram. Pasalnya, Fury meminta pertarungan ulang Di Oktober mendatang.

“Ya, tentu saja. Kami kembali, beristirahat sejenak, menghabiskan waktu bersama keluarga, dan kami Akansegera memulainya kembali Di bulan Oktober. Seperti yang saya katakan, saya yakin saya memenangkan laga ini, Akan Tetapi saya tidak Akansegera duduk Hingga sini dan menangis serta mencari-cari alasan. Itu adalah pertarungan yang bagus.”

Senada Bersama Fury, promotornya Frank Warren juga meminta pertarungan ulang. Dia bersikeras bahwa itu ada Di klausul pertarungan.

“Itulah isi kontraknya. Itulah yang dia inginkan. Itu panggilannya. Itu panggilan Tyson. Karena Itu apapun yang ingin dia lakukan terserah dia. Dan klausul Di Kesepakatan mengatakan Kejuaraan ulang Akansegera segera dilakukan,” imbuh Promotor Fury, Frank Warren.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Tyson Fury Minta Duel Ulang Lawan Usyk, Merasa Dicurangi Juri