Tyson Fury Ogah Tatap Mata Oleksandr Usyk Jelang Duel: Dia Menakutkan!

Tyson Fury Menolak Tatap Mata Oleksandr Usyk Jelang Duel: Dia Menakutkan! Foto: Reuters/Andrew Couldridge

Tyson Fury kembali menuai Perdebatan Di menolak menatap mata Oleksandr Usyk Di Kegiatan konferensi pers terakhir jelang pertarungan mereka Di Kingdom Arena Di Riyadh, Arab Saudi Di Sabtu (18/5/2024) malam waktu setempat atau Minggu (19/5) dini hari WIB. Tyson Fury Disorot tidak menghormati lawan.

Untuk Kegiatan itu, pemegang gelar kelas berat WBC Tyson Fury (34-0-1, 24 KO) berpose dan bergaya Sebagai Lensa, dia Justru terlihat memamerkan kedua ototnya sambil terus berpose Di Di jurnalis. Sambil Itu Kampiun WBA, WBO, IBF, dan Ring Magazine Oleksandr Usyk (21-0, 14 KO) berdiri menyamping, menatapTyson Fury Bersama tajam.

Sepatutnya kedua petinju saling berhadapan menatap lawan masing-masing Untuk pose duel Di Di jurnalis. Hal itu dilakukan Sebagai mengormati lawan sekaligus memberi kesan siap tempur secara fair. Tetapi, sikap Tyson Fury yang tidak menatap mata Usyk Disorot melecehkan lawan.

Fury, 35 tahun, Lalu menjelaskan kepada Sky Sports mengapa dia tidak mau menatap mata petinju kidal Ukraina berusia 37 tahun itu. Bersama berkelakar, Tyson Fury mengatakan, “Dia terlihat menakutkan.”

Kegiatan konferensi pers itu berlangsung lancar meski timbang badan sempat ricuh. Di Kegiatan timbang badan, Fury Merangsang dada Oleksandr Usyk Sebelumnya keduanya dipisahkan Dari petugas Keselamatan Di penimbangan.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Tyson Fury Ogah Tatap Mata Oleksandr Usyk Jelang Duel: Dia Menakutkan!