Ucapan Pertama Oleksandr Usyk usai Rusak Catatan Tyson Fury

Oleksandr Usyk resmi dinobatkan sebagai Mendominasi dunia tak terbantahkan Ke kelas berat usai mengalahkan Tyson Fury Bersama Kemenangannya angka 115-112, 114-113, 114-113 / Foto: Daily Star

Oleksandr Usyk resmi dinobatkan sebagai Mendominasi dunia tak terbantahkan Ke kelas berat usai mengalahkan Tyson Fury Bersama Kemenangannya angka 115-112, 114-113, 114-113 Di pertarungan 12 ronde Ke Kingdom Arena, Minggu (19/5/2024). Dari Sebab Itu, dia menjadi petinju pertama yang berhasil menyabet lima sabuk Mendominasi dunia WBC, IBF, IBO, WBA Super dan WBO Dari Lennox Lewis mengalahkan Evander Holyfield Ke 1999.

Kemenangannya ini mengingatkan pesan Lewis bahwa Usyk adalah serigala yang siap menerkam. Itulah yang terjadi Ke pertarungan ini.

Ke awal-awal pertarungan, Fury berhasil mendaratkan pukulan yang tepat mengarah Ke dagu Usyk. Tapi Ke ronde-ronde Berikutnya, Usyk jauh lebih cerdas.

Kelincahan kakinya dan Kecepatanakses pukulan Usyk membuat wajah Fury berlumuran darah. Usyk menguasai pertarungan Ke ronde kesembilan hingga Fury terjatuh.

Beruntung Fury ditolong bel. Pertarungan pun berakhir hingga ronde 12. Pada pembacaan Mendominasi, Usyk justru keluar sebagai Mendominasi dunia kelas berat tak terbantahkan.

“Terima kasih banyak Untuk Regu saya. Terima kasih banyak, Tuhanku, Yesus. Tuan Yang Mulia, terima kasih. Ini adalah Kemungkinan besar Untuk saya, Untuk keluarga saya, Untuk Negeri saya. Ini hari yang menyenangkan,” ujar Usyk pasca Laga.

Kedua petinju tersebut mengakui klausul Laga ulang dan Fury, Sesudah mengklaim bahwa dia merasa seharusnya memenangkan pertarungan, menyerukan Laga ulang segera dan memberi selamat kepada Usyk atas Kemenangannya emosionalnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Ucapan Pertama Oleksandr Usyk usai Rusak Catatan Tyson Fury