Ukir Prestasi Hingga Shanghai, Olahragawan Panjat Tebing Indonesia Bersiap Masuk Evenbesar Paris 2024

Kontingen Olahragawan nasional panjat tebing Indonesia menorehkan prestasi luar biasa Di berlaga Hingga IFSC Climbing Olimpic Qualifier, Shanghai, China, 15-20 Mei 2024 / Foto: FPTI

Kontingen Olahragawan nasional panjat tebing Indonesia menorehkan prestasi luar biasa Di berlaga Hingga IFSC Climbing Olimpic Qualifier, Shanghai, China, 15-20 Mei 2024. Untuk Laga internasional ini, tercatat dua Olahragawan panjat tebing Indonesia memboyong medali emas dan perak.

Medali emas diraih Veddriq Leonardo Hingga nomor speed Bersama mengalahkan wakil tuan Rumah Wu Peng Bersama China, Untuk waktu 4,83 detik. Dia unggul empat persepuluh detik Bersama Catatan dunia Di ini. Sambil Itu medali perak diraih Rajiah Salsabillah Bersama nomor speed Untuk Waktu 6,75 detik.

“Saya senang. Saya harus lolos, Karena Itu ini seperti langkah pertama. Untuk Speed, Walaupun Anda melakukannya Bersama baik Untuk Pelatihan, itu tidak menjamin Anda Merasakan hasil yang baik Untuk Laga,” ujar Veddriq dikutip Bersama laman resmi IFSC.

Ke Di Yang Sama, Wakil Ketua Bidang Panjat Tebing Alam dan Liburan Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI), Rocky Gerung, yang turut mengawal langsung para Olahragawan menyampaikan rasa syukur dan bangga atas torehan tersebut. Apalagi, torehan ini makin memperlebar kans tambahan Olahragawan Untuk berlaga Hingga Evenbesar Paris 2024.

“Teman-teman Hingga negeri Indonesia tercinta, kita menghasilkan emas Untuk Olahragawan putra dan perak Untuk putri. Maka kita bersiap masuk Hingga gelanggang dunia, yaitu Evenbesar Paris 2024,” kata Rocky Gerung Bersama Shanghai, China, Sabtu (18/5/2024) waktu setempat.

Rocky, yang mengawal Olahragawan bersama Wakil Ketua Umum FPTI, Herry Heryawan dan Regu official ini tak lupa menyampaikan terima kasih kepada seluruh Pemberian Bersama Kelompok Tanah Air.

“Saya ucapkan terima kasih buat seluruh rakyat Indonesia yang mendoakan dan mensupport kami, juga Ke Pak Menpora dan Pak Kepala Negara Joko Widodo Lantaran prestasi panjat tebing ini semuanya adalah Untuk negeri tercinta kita,” imbuh Rocky.

Sesudah Bersama Shanghai, para Olahragawan panjat tebing Akansegera bertolak Hingga Budhapest, Hungaria Untuk mengikuti Laga lanjutan, sekaligus menggenapkan Skor agar bisa menambah quota Olahragawan panjat tebing ikut Evenbesar Paris 2024. Sampai Sekarang, sudah ada dua Olahragawan panjat tebing yang dipastikan lolos Hingga Paris, yakni Desak Made Rita Kusuma Dewi Hingga nomor speed putri dan Rahmat Adi Mulyono Hingga nomor speed putra.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Ukir Prestasi Hingga Shanghai, Olahragawan Panjat Tebing Indonesia Bersiap Masuk Evenbesar Paris 2024