Untuk Tembus Final Euro 2024, Spanyol Bakal Tampil Kesetanan Lawan Prancis

Spanyol Akansegera menampilkan permainan luas biasa Di melawan Prancis Untuk semifinal Gelar Eropa 2024 Ke Allianz Arena, Rabu (10/7/2024). Foto/The Sun

JERMAN – Manajer Timpilihan Spanyol Luis De La Fuente Mengungkapkan Regu asuhannya Akansegera menampilkan Penampilan luas biasa Di melawan Prancis Untuk semifinal Gelar Eropa 2024 Ke Allianz Arena, Rabu (10/7/2024). Hal itu agar timnya dapat meraih Kemenangannya Untuk laga nanti.

Luis De La Fuente mengatakan Regu asuhannya sangat antusias bermain Untuk laga melawan Prancis. Karena Itu, Timbas Spanyol Akansegera Melakukanlangkah-Langkah meraih hasil maksimal atas Les Bleus -julukan Timpilihan Prancis Walaupun tidak mudah.

“Kami adalah Regu yang sangat bagus tetapi, yang terpenting Ke sini adalah Kemenangannya. Anda harus bagus, tetapi juga praktis. Kami pulih Bersama baik,” ucap Luis De La Fuente dilansir Untuk Tuttomercato, Selasa (9/7/2024).

Manajer berusia 63 tahun itu mengatakan Fa Furiah Roja -julukan Timpilihan Spanyol- sudah melakukan persiapan Bersama cukup baik. Baginya, timnya tidak hanya harus bermain bagus Lantaran paling terpenting dapat lolos final Untuk menjaga asa menjadi Mendominasi.

“Kami adalah Regu yang sangat bagus, tetapi yang terpenting Ke sini adalah Kemenangannya. Anda harus bagus, tetapi juga praktis. Kami pulih Bersama baik,” ucapnya.

Luis De La Fuente mengatakan Pedri dan kolega pun sudah membedah kelemahan dan kekuatan Timpilihan Prancis. Dia pastikan Regu itu tidak bisa Disorot remeh Lantaran Akansegera menyulikan Timpilihan Spanyol Untuk laga nanti. “Yang saya apresiasi dan analisa adalah potensinya. Dan itu bagus, bagus. Mereka Memperoleh Manajer level atas dan Regu yang hebat,” ucapnya.

Timpilihan Spanyol lolos Ke Putaran semifinal Setelahnya berhasil mengalahkan Jerman Bersama skor 2-1 Untuk perempat final. Laga itu dimainkan Ke MHPArena, Ke 5 Juli 2024. Sambil Itu, Timpilihan Prancis Ke fase Di ini usai Mendominasi atas Portugal 0-0 (5-3). Laga itu dimainkan Ke Volksparkstadion Ke 6 Juli 2024.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Untuk Tembus Final Euro 2024, Spanyol Bakal Tampil Kesetanan Lawan Prancis