Bisnis  

Upaya Mengapresiasi Konsistensi Menjaga Loyalitas Konsumen

BRI Life meraih Apresiasi Hingga ajang Top Consumer Loyalty Inisiatif Award 2024 kategori Special Achievement for Mudik Lebaran, based on Consumer Loyalty Concept, Consumer Loyalty Impact, & Consumer Loyalty Branding Aspect. Foto/Dok

JAKARTA – PT Asuransi BRI Life kembali menorehkan prestasi Bersama meraih Apresiasi Hingga ajang “Top Consumer Loyalty Inisiatif Award 2024” kategori Special Achievement for “Mudik Lebaran”, based on Consumer Loyalty Concept, Consumer Loyalty Impact, & Consumer Loyalty Branding Aspect, yang diselenggarakan Bersama Tras N Co Indonesia bekerja sama Bersama Infobrand, Rabu (29/5/2024).

Top Consumer Loyalty Inisiatif Award 2024 Special Achievement sendiri merupakan Apresiasi yang didedikasikan secara khusus kepada perusahaan-perusahaan yang Mengadakan Inisiatif loyalitas konsumen Hingga moment Hari Raya Idul fitri 2023 dan dinilai telah Menyediakan manfaat langsung Bagi pelanggan, serta Menyediakan dampak positif Di perusahaan Untuk memperkuat hubungan Bersama konsumen.

Penilaian diberikan berdasarkan hasil Kajian dan penilaian Bersama menggunakan metode desk research Bersama mengacu kepada 3 parameter penilaian, yaitu Consumer Loyalty Concept, Consumer Loyalty Impact, dan Consumer Loyalty Branding Aspect.

Direktur Operasional BRI Life, Yosie William Iroth Di hadir Memperoleh Apresiasi mengatakan, perusahaan yang terdepan adalah perusahaan yang terus Mengadaptasi Bersama perkembangan Ilmu Pengetahuan. Pun memanfaatkan Kemungkinan-Kemungkinan yang ada, serta dapat melakukan Pembaharuan Di produknya agar dapat tercapainya kepuasan dan loyalitas pelanggan.

“BRI Life Memahami, loyalitas pelanggan merupakan salah satu Kunci sukses Bagi menjaga kelangsungan usaha perusahaan, tidak hanya Untuk jangka pendek Akan Tetapi juga berkelanjutan,” kata Yosie Untuk keterangannya, Jumat (31/5/2024).

Ia juga menyampaikan apresiasi atas Apresiasi yang dipercayakan kepada BRI Life, yang sejatinya Apresiasi tersebut merupakan milik seluruh insan Hingga perusahaan yang telah bekerja sama secara teamwork Bersama baik dan terintegrasi, Untuk upaya Menyediakan pelayanan asuransi terbaik Bagi nasabah.

“Award ini menjadi Inspirasi Bagi seluruh insan brilian Hingga BRI Life, Bagi terus Membuat bersama Disekitar 20 juta nasabah, Supaya Hingga tahun-tahun mendatang, kami dapat terus Menyediakan yang terbaik Bagi Kelompok dan memberi makna Bagi Indonesia,” tutup Yosie.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Upaya Mengapresiasi Konsistensi Menjaga Loyalitas Konsumen