Urus 2 Kemenangan Dunia MotoGP Di Satu Garasi, Lin Jarvis Peringatkan Ducati

Regu Ducati Lenovo Menyambut peringatan keras Di Lin Jarvis Yang Terkait Di keputusan menduetkan Francesco Bagnaia dan Marc Marquez musim Didepan / Foto: MotoGP

Regu Ducati Lenovo Menyambut peringatan keras Di Lin Jarvis Yang Terkait Di keputusan menduetkan Francesco Bagnaia dan Marc Marquez musim Didepan. Menurutnya, Akansegera sulit Bagi pabrikan Italia Bagi mengurus dua Kemenangan dunia MotoGP Ke satu garasi yang sama.

Jarvis mengungkapkan hal itu berdasarkan pengalamannya menangani dua bintang sekaligus, yakni Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Dia menuturkan Regu Ducati harus bisa memenuhi Permintaan Di Bagnaia dan Marquez.

“Ada banyak orang yang sangat menuntut , banyak ego besar Ke Trophy ini . Akan Tetapi Anda memerlukannya Bagi menjadi Kemenangan Dunia. Itulah kenyataannya,” kata Jarvis dikutip Di Motosan, Rabu (17/7/2024).

Di Detail, Jarvis pun menceritakan bagaimana sulitnya Yamaha Bagi memenuhu kebutuhan Rossi dan Lorenzo. Akan Tetapi Ke ujungnya, semua berakhir manis Lantaran Yamaha sukses merajai tiga musim beruntun. Rossi Kemenangan Ke 2008 dan 2009, sedangkan Lorenzo Ke 2010.

“Momen tersulit adalah Di Vale dan Jorge bersama-sama , dan pembagian Kardus. Akan Tetapi Ke akhirnya itu adalah waktu Kemenangannya kami yang paling banyak,” ungkap Jarvis.

“Kami memenangkan beberapa, triple crown. Ke akhirnya, saya Akansegera selalu memilih dua pembalap yang (sering) menuntut daripada dua pembalap yang mudah,” imbuh Jarvis.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Urus 2 Kemenangan Dunia MotoGP Di Satu Garasi, Lin Jarvis Peringatkan Ducati