Bisnis  

Usaha Wewangian Indonesia, Aroma Keuntungan yang Tak Lekang Bersama Waktu

Foto: Doc. Istimewa

Usaha wewangian atau fragrance sudah Sebelum lama menjadi Usaha yang menjanjikan Hingga Indonesia. Selain pebisnis Aroma Sebagai wewangian tubuh yang marak Hingga kota-kota besar, ada juga Usaha usaha yang memerlukan fragrance khusus Sebagai membentuk image bidang usahanya lewat wewangian atau fragrance yang dapat diaplikasikan Hingga ruangan atau kamar.

PT. Konzentrindo Aroma Nusantara (PT. KAN), sebagai salah satu importir atau distributor resmi bibit Aroma asal Jerman, Düllberg, Mengetahui perannya Hingga industri fragrance lokal. Sebelum berdiri Di tahun 2019, PT. KAN sudah melayani pelanggan baik Untuk segmen B2C (Business to Consumer), maupun B2B (Business to Business). Segmen B2C terdiri Untuk agen-agen maupun toko-toko penyedia bibit Aroma isi ulang atau Pada ini lebih dikenal Bersama istilah bibit Aroma “inspired” atau “dupe”.

Sambil Itu Untuk segmen B2B, terdiri Untuk para pengelola usaha properti atau hotelier yang memerlukan jenis wewangian khusus Sebagai memanjakan pengunjungnya Bersama fragrance yang membuat perasaan nyaman. Pihak Düllberg pun memandang pasar Indonesia Memperoleh potensi besar Hingga masa Di.

“Pasar Aroma Hingga Indonesia adalah salah satu pasar yang paling Menarik Perhatian Hingga dunia. Gairah Di aroma dan Aroma serta berkembangnya daya tarik Komunitas telah Memperbaiki ekspektasi pasar. Pasar fragrance Merasakan Kemajuan permintaan bukan hanya Sebagai fragrance internasional Bersama kategori Aroma niche tapi juga secara khusus Sebagai Aroma kreasi lokal. Tentunya kreasi lokal ini Yang Berhubungan Bersama Bersama warisan Kearifan Lokal Dunia Indonesia,” Mr. Christian Luke, Marketing and R&D Director Düllberg Konzentra GmbH.Co.KG.

PT. KAN sebagai distributor resmi produk Düllberg, bertanggung jawab menyusun strategi pemasaran dan menjaga kesinambungan supply and demand dan Mutu produk. Untuk menjaga Mutu produk Untuk pemalsuan, PT, KAN berinisiatif menambahkan stiker hologram Di botol kemasannya.

Botol berhologram ini Akansegera diperkenalkan Di rangkaian Kegiatan customer gathering yang diselenggarakan Di 1 Juni 2024 Hingga Grand Ballroom Hotel Intercontinental Bandung. Puncak acaranya dikemas Untuk bentuk gala dinner dan pertunjukkan tarian spesial yang Akansegera menceritakan asal-usul perjalanan PT. KAN Untuk industri fragrance lokal.

Kegiatan gala dinner juga merupakan upaya PT. KAN Untuk menjaga hubungan baik Bersama pelanggan sebagai mitra Usaha yang sudah tumbuh dan berkembang bersama.

“Event ‘Aroma Nusantara’ Memperoleh beberapa tujuan strategis Untuk Usaha kami. Yang paling utama adalah Sebagai menjaga hubungan baik Bersama pelanggan, dan juga sebagai bentuk apresiasi kami kepada customer yang telah setia berjalan dan tumbuh bersama,” ujar Yus Rizal Permana, selaku Business Manager PT. KAN.

Tentunya, selalu ada pesan Untuk sebuah sajian, agar visi dan misi perusahaan dapat tersampaikan lewat medium yang menghibur, sekaligus menginspirasi.

“Komitmen PT. KAN Sebagai memajukan Usaha Düllberg Hingga Indonesia Bersama mengedepankan kemitraan yang kuat Bersama mitra Usaha lokal PT. KAN Hingga berbagai Area pelosok Indonesia serta serta Menunjukkan integritas PT. KAN Bersama mitra Usaha kami Untuk menjalin dan membina kerja sama secara mutual Bersama Memperkenalkan Perkembangan-Perkembangan Untuk produk dan layanan PT. KAN,” tutup Yus.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Usaha Wewangian Indonesia, Aroma Keuntungan yang Tak Lekang Bersama Waktu