Varian Murah Chery Tiggo 8 Tantang Fortuner, Pajero Sport Sampai CR-V


Chery Sales Indonesia (CSI) Mengeluarkan varian Mutakhir dan termurah Tiggo 8 yang menggunakan mesin lebih kecil 1.600 cc turbo Hingga Jakarta, Senin (7/8). Varian yang diberi nama Tiggo 8 itu Berencana menemani Tiggo 8 Pro yang sudah dijual Hingga Di negeri.

Selain beda Di Tiggo 8 Pro bermesin 2.000 cc turbo, Tiggo 8 punya perbedaan Hingga Pada Didepan yaitu Ke desain grill Sambil interior sebagian besar serupa.

“Grill Didepan berbeda, pakai desain terkininya Chery. Karena Itu Di aspek eksterior terlihat lebih segar. Kalau interiornya tidak banyak bedanya sebenarnya, mirip Tiggo 8 Pro,” tutur Assistant President Director CSI Zeng Shuo.

Mohamad Ilham Pratama, Head of Marketing CSI menjelaskan Tiggo 8 dirancang Sebagai memenuhi kebutuhan konsumen SUV tujuh penumpang Di kabin luas, nyaman, bertenaga dan dilengkapi fitur Keselamatan canggih.

“Kendaraan Pribadi ini hadir Di beberapa hal Mutakhir. Tentunya tetap Memiliki first class cabin sesuai DNA Tiggo 8 series,” ujar Ilham.

Tiggo 8 membawa mesin 1.6L TGDI Di transmisi DCT 7-percepatan, semua torsi dan tenaga disalurkan Hingga kedua roda Didepan.

Kepentingan interior adalah kabin luas Supaya dapat memfasilitasi kebutuhan keluarga yang seringkali membutuhkan kelegaan ruang Sebagai membawa banyak Produk.

Total volume bagasi mencapai 1.179 liter, konsumen dapat membawa Produk bawaan banyak misalnya Di bepergian Hingga luar kota atau pun menampung berbagai perlengkapan sehari-hari Di mudah.

Chery Tiggo 8 dilengkapi 9 ADAS, yang terdiri Di ACC (Adaptive Cruise Control), FCW (Forward Collision Warning), AEB (Automatic Braking System) (Advanced), LDW (Lane Departure Warning), BSD (Blind Spot Detection), RCTA (Rear Cross Traffic Alert), DOW (Door Open Warning), TSR (Traffic Sign Recognition), IHC (intelligent high beam control) dan juga delapan airbags for all-round protection.

“Kami sangat antusias Sebagai memperlihatkan SUV 7-Seater ini yang merupakan perwujudan komitmen Chery Sebagai Menampilkan Kendaraan Pribadi yang inovatif, berkualitas tinggi, Sebagai memenuhi kebutuhan keluarga modern,” kata Ilham.

Sebagai urusan harga Tiggo 8 masih belum diungkap. Di disinggung soal itu, pihak CSI justru bertanya balik Hingga awak media.

“Kalau misalkan (harganya) Rp 400-Rp 450 juta,wajar enggak? Tentunya kita Berencana Memberi harga yang sangat reasonable dan Menarik Perhatian buat konsumen,” ujar Ilham.

Shuo menjelaskan Tiggo 8 hadir Sebagai bersaing Di Toyota Fortuner, Mitsubishi Pajero Sport hingga Honda CR-V.

“Sebenarnya benchmark (tolok ukur) kami (Sebagai Tiggo 8) ini adalah Pajero dan Fortuner, juga termasuk CR-V. Sebab kalau kita bicara Penampilan, Kendaraan Pribadi ini punya akselerasi lebih baik, handling yang lebih bagus, juga lebih efisien dibanding Fortuner dan Pajero,” ungkap Shuo.




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Varian Murah Chery Tiggo 8 Tantang Fortuner, Pajero Sport Sampai CR-V