Vergil Ortiz Jr. Siap Lawan Ryan Garcia: Aku Fokus Serhii Bohachuk

Vergil Ortiz Jr. Siap Lawan Ryan Garcia: Aku Fokus Serhii Bohachuk/X

Vergil Ortiz Jr. bersedia Sebagai bertarung kembali melawan rival lamanya, Ryan Garcia , Akan Tetapi ia lebih fokus Di lawan berikutnya, Serhii Bohachuk. Vergil Ortiz Jr. dan Ryan Garcia Terbaru-Terbaru ini terlibat Untuk perdebatan Di dunia maya mengenai potensi pertarungan satu sama lain.

Ryan Garcia telah menantang beberapa petinju Sebelum pertarungannya melawan Devin Haney Di bulan April lalu, dan nampaknya ia berencana Sebagai naik Hingga kelas 69,8 kg Sesudah menantang Errol Spence dan kini Ortiz. Akan Tetapi, petarung ini harus menunggu Sebagai bertanding melawan salah satu Bersama keduanya Sesudah ia dijatuhi hukuman larangan bertanding Di satu tahun Lantaran terbukti positif menggunakan Terapi peningkat Prestasi, ostarine.

Sambil Itu, perhatian Ortiz tertuju Di lawan berikutnya, Bohachuk, yang Akansegera menjadi lawannya Sebagai merebut gelar interim WBC. Petinju yang kini berada Di kelas menengah junior ini telah membuat awal yang luar biasa Di divisi ini Sebelum ia naik Bersama kelas welter. Walaupun fokusnya tertuju Di lawan berikutnya, Ortiz mengatakan bahwa ia bersedia Sebagai bertarung Bersama Garcia, Akan Tetapi ia mengakui bahwa kemungkinan pertarungan tersebut tidak ada Untuk pikirannya Di ini.

“Itu bisa saja terjadi, Akan Tetapi tidak Untuk waktu Didekat, Lantaran ia dilarang bertanding,” kata Ortiz kepada Fight Hub TV. “Sejauh yang saya tahu, itu Justru tidak ada Untuk pikiran saya Di ini. Saya tidak tahu apa yang dapat saya harapkan darinya, saya benar-benar tidak tahu. Saya hanya Akansegera terfokus Di apa yang 100%, kami Memperoleh laga Di Di saya, kami Memperoleh laga lain yang Bisa Jadi Akansegera terjadi jika semuanya berjalan Bersama baik. Saya hanya Akansegera terfokus Di diri saya sendiri, saya tidak Akansegera terfokus Di orang lain lagi.”

Garcia Terbaru-Terbaru ini mengalahkan rival lamanya, Haney, Akan Tetapi Menang itu tidak tercatat Untuk catatan rekornya Lantaran ia gagal Untuk tes Narkotika. Ia kini tampaknya siap Sebagai mengalahkan musuh lain Bersama jajaran Olahragawan yang tidak dibayar, Sesudah ia beberapa kali Berusaha Mengatasi Ortiz sebagai Olahragawan amatir.

Garcia mengklaim bahwa keduanya pernah bertarung tiga kali Di masih muda, dan ia memenangkan ketiga laga tersebut Bersama jelas. Akan Tetapi, Ortiz menyangkal hal ini, dan Bersama senang hati Akansegera mengulangnya kembali sebagai seorang profesional. “Kami telah bertarung dua kali, saya tidak tahu Bersama mana dia Merasakan laga ketiga,” tambah Ortiz.

“Kami pernah bertarung sekali Di tahun 2009, Di kami berusia 11 tahun. Ia mengalahkan saya, Akan Tetapi kami masih berusia 11 tahun, mereka menghitung pukulan, semua serangan kecil sebagai Nilai. Lalu kami bertarung Di tahun 2014 atau 2015, maksud saya ya, kami sudah lebih tua, Disekitar 16 tahun, seperti itu. Saya kalah Bersama keputusan tipis 2:1, satu juri mengira saya Berhasil, saya pikir saya Berhasil. Anda dapat mengungkit masa lalu sesuka Anda, bukan saya yang mengungkit masa lalu, saya tidak Akansegera mengungkitnya, Akan Tetapi saya Akansegera mengoreksi Anda, Anda tidak mengalahkan saya, itu adalah pertarungan yang sangat ketat.”

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Vergil Ortiz Jr. Siap Lawan Ryan Garcia: Aku Fokus Serhii Bohachuk