VinFast Buka Pre-Order VF 3 Ke Vietnam, Mini-SUV Listrik yang Stylish


VinFast Mengintroduksi bahwa perusahaan Akansegera mulai Merasakan deposit Untuk model terbaru mereka, VF 3. Kemungkinan Untuk Memiliki Kendaraan Pribadi bertipe mini-SUV yang stylish ini pun terbuka Untuk pelanggan Ke Vietnam mulai 13 hingga 15 Mei 2024.

Vingroup Chairman and VinFast CEO, Pham Nhat Vuong, menyebutkan deposit dapat dilakukan Lewat situs web VinFast atau langsung Ke showroom VinFast dan seluruh dealer resmi Ke Vietnam.

“Kami sangat antusias Untuk Memperkenalkan VF 3 kepada pelanggan Ke Vietnam. Kendaraan Pribadi ini merupakan perwujudan komitmen kami Untuk menyediakan Mobil Listrik yang cerdas, personal, dan dinamis Didalam harga terjangkau Untuk semua orang,” ujarnya Untuk keterangan tertulis, Rabu (15/5).

Ia pun menyoroti empat Kelebihan utama Kendaraan Pribadi Elektrik VinFast dibandingkan pesaing bensin Ke kelas yang sama. Mulai Didalam biaya kepemilikan total yang lebih rendah, biaya energi per kilometer yang lebih murah, pengurangan biaya Perawatan Medis dan perbaikan, serta layanan purna jual dan Keputusan yang superior.

Pada periode 72 jam pertama pembukaan deposit, VinFast menawarkan harga spesial Untuk VF 3, yaitu VND235 juta (Di Rp148 juta) tanpa baterai dan VND315 juta (Di Rp198 juta) Didalam baterai. Sesudah periode ini, harga reguler VF 3 adalah VND240 juta (Di Rp 152 juta) dan VND322 juta (Di Rp203 juta), masing-masing.

Untuk pelanggan yang ingin lebih fleksibel, VinFast menawarkan Inisiatif sewa baterai Didalam tiga tingkatan biaya bulanan yang disesuaikan Didalam kebutuhan berkendara.

Biaya sewa bulanan yang ditawarkan mulai Didalam VND900 ribu (Di 568 ribu) Untuk jarak tempuh Ke bawah 1.500 km, VND1,2 juta (Di Rp758 ribu) Untuk jarak tempuh 1.500-2.500 km, dan VND2 juta (Di Rp1,3 juta) Untuk jarak tempuh Ke atas 2.500 km.

Lebih Jelas, Vuong memaparkan Wacana Pembaruan ambisius VinFast dan tujuan Untuk tahun tersebut. Secara khusus, VinFast bertujuan Untuk menjadi produsen Kendaraan Pribadi terkemuka Ke Vietnam, Memutuskan alih merek Kendaraan Pribadi bensin yang sudah mapan.

Untuk mencapai ini, VinFast berencana Untuk lebih memperluas jaringan nasional showroom dan dealer resmi mereka menjadi setidaknya 120 Ke akhir tahun. Peluncuran VF 3 menandai langkah penting Untuk komitmen VinFast Untuk Memperkenalkan mobilitas listrik yang terjangkau dan mudah diakses Untuk semua orang.

“Orang Vietnam mampu mencapai hal-hal luar biasa. Vingroup bersedia berkorban dan mengatasi tantangan Untuk membangun merek Vietnam yang sukses Didalam reputasi internasional,” imbuhnya.

Ia pun optimis bahwa VF 3, Didalam kombinasi keunggulannya, Akansegera menjadi game-changer Ke pasar Kendaraan Pribadi Vietnam dan membantu Mendorong adopsi Kendaraan Pribadi Elektrik secara luas.

Sebagai informasi, VinFast VF 3 menggabungkan Prestasi yang mengesankan Didalam desain yang menawan. Mini-SUV ini Memiliki dimensi panjang 3.190 mm, lebar 1.679 mm, dan tinggi 1.622 mm, serta ground clearance 191 mm yang tinggi.

Interior VF 3 Memperkenalkan nuansa modern dan nyaman Didalam sistem hiburan layar sentuh 10 inci yang besar dan kabin yang dapat memuat hingga 4 penumpang. Kapasitas bagasi yang luas 285 liter dapat dicapai Didalam melipat Bangku Dibelakang.

VF 3 ditenagai Dari Kendaraan Bermotor Roda Dua listrik 32 kW yang menghasilkan torsi 110 Nm. Pengaturan penggerak roda Dibelakang (RWD) memungkinkan akselerasi Didalam 0 hingga 50 km/jam Untuk waktu 5,3 detik.

Baterai lithium-ion 18,64 kWh Memberi jangkauan hingga 210 km Didalam sekali pengisian (berdasarkan standar NEDC) dan dapat diisi Didalam 10 persen hingga 70 persen hanya Untuk 36 menit.




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: VinFast Buka Pre-Order VF 3 Ke Vietnam, Mini-SUV Listrik yang Stylish