Viral! Danau Indah Dikira Lake Como Italia, Ternyata Hingga Magetan

Sebuah danau Di pemandangan mirip Lake Como, Hingga Italia Di Sebab Itu viral. Ternyata Hingga Magetan. Foto/ TikTok

JAKARTA – Mutakhir-Mutakhir ini konten video Hingga TikTok menampilkan pesona danau Di pemandangan menakjubkan mirip Di Lake Como, wisata danau paling terkenal Hingga Italia.

Konten video milik akun TikTok @comfydential itu memperlihatkan pemandangan danau berwarna biru kehijauan yang indah. Danau ini dikeliling perbukitan hijau yang menjulang tinggi bak Hingga Eropa.

Terlihat Untuk salah satu potret yang dibagikan, tampak beberapa kapal boat mewah berwarna putih berjejer rapi Hingga sebuah dermaga yang ada Hingga pinggir danau. Ada juga boat berpenumpang yang Untuk melaju cepat Hingga Di danau.

Banyak yang mengira, danau tersebut merupakan Lake Como yang ada Hingga Italia. Ada juga yang mengira lokasi danau tersebut ada Hingga Swiss Sebab pemandangan perbukitan hijaunya yang serupa.

Tetapi, warganet rupanya terkecoh. Pasalnya, Untuk salah satu potret, pemilik konten tersebut memperlihatkan potret sate ayam Di pemandangan danau indah tersebut.

Warganet pun akhirnya Mengetahui bahwa lokasi danau tersebut ada Hingga Indonesia, mengingat sate ayam merupakan salah satu Konsumsi khas Hingga Tanah Air.

Usut punya usut, danau tersebut adalah Telaga Sarangan yang berlokasi Hingga Kabupaten Magetan, Jawa Timur.

Hal tersebut diketahui Di jawaban pemilik konten Di salah seorang warganet menanyakan lokasi danau tersebut.

“Kirain Hingga eropa tapi kok ada sate ayam …cantik banget..dimana ini,” tulis @ice****.

“Wkwkwkwkwkw telaga sarangannnn,” tulis pemilik konten.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Viral! Danau Indah Dikira Lake Como Italia, Ternyata Hingga Magetan