Viral! Finalis Miss Indonesia Ini Perlihatkan Warung Indonesia Ke Paris, Jual Bakso hingga Rawon

Viral Ke media sosial sebuah warung khas Indonesia yang buka Ke Paris, Prancis. Foto/ TikTok

JAKARTA – Terbaru-Terbaru ini viral Ke media sosial sebuah warung khas Indonesia yang buka Ke Paris, Prancis. Video tersebut dibagikan akun TikTok @ajeng.kamaratih_.

Mantan pembaca berita ini membagikan momen Di datang Hingga warung Indonesia bernama Toko Teh Imah. Warung ini menjual berbagai kebutuhan dasar para perantau Ke luar negeri dan Minuman khas Indonesia.

“Jauh-jauh Hingga Paris, nongkrongnya Ke warung juga. Itulah aku,” tulis Ajeng Kamaratih Di Ke akun TikTok @ajeng.kamaratih_, seperti dikutip Ke Kamis (25/7/2024).

Ke Ditengah bangunan mewah yang berada Ke Paris, terselip Toko Teh Imah. Toko tersebut Memiliki desain bergaya Eropa yang sangat khas.

“Warung ini Terbaru dibuka Ke 2023 dan jual kebutuhan dasar orang Indonesia yang merantau,” ujar Ajeng.

Di masuk Hingga Di toko, ia memperlihatkan bahan Minuman yang dijual, mulai Di mi instan, bumbu dapur instan, dan masih banyak lagi.

“Ternyata Indomie-nya lengkap Ke Paris, begitu pun Di Tolak Angin dan Migas anti-masuk anginnya,” ujar dia.

Samping Itu, toko ini juga menjual berbagai jenis kerupuk yang identik Di teman makan orang Indonesia. Ada pula sirup marjan yang dapat melepas kangen Di bulan puasa.

Finalis Miss Indonesia 2008 itu menceritakan Teh Imah sendiri sudah 30 tahun Ke Paris hingga akhirnya Ke 2023 berhasil membuka warung makan Indonesia.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Viral! Finalis Miss Indonesia Ini Perlihatkan Warung Indonesia Ke Paris, Jual Bakso hingga Rawon