Viral Ibu 42 Tahun Sukses Pangkas BB 90 Kg, Sesimpel Ini Resep Dietnya


Jakarta

Tidak ada kata terlambat Untuk mengubah diri dan menjalani Cara Kehidupan Sehat. Itulah yang dibuktikan Jennifer Brown, seorang wanita usia 42 tahun yang sukses menurunkan berat badan hingga 90 kilogram.

Semasa hidupnya, wanita asal Fort Dodge, Iowa, Amerika Serikat, itu memang kerap bergelut Di kelebihan berat badan. Akan Tetapi, ia tidak pernah Menyambut Baik hal tersebut sebagai sesuatu yang serius.

“Saya ingat dulu saya sering didampingi guru Aktivitasfisik, Lantaran saya selalu berkata ‘Saya tidak bisa. Tidak Bisa Jadi. Saya tahu saya tidak bisa berlari sejauh satu mil Di 15 menit seperti yang lain. Karena Itu saya Justru tidak Akansegera mencoba’,” ujar Brown dikutip Di Today, Selasa (17/9/2024).


Semua berubah ketika Brown berusia 37 tahun. Di itu, berat badannya menyentuh angka 150 kilogram dan suaminya Mutakhir saja Merasakan masalah Kesejajaran serius.

“Berat badan saya terus bertambah sedikit Untuk sedikit setiap tahun hingga Ke titik saya merasa, ‘Oke, berat badan saya sudah mencapai titik tertinggi. Saya harus melakukan sesuatu yang berbeda’,” katanya.

Brown mengaku Memperoleh ‘pencerahan’ ketika mengajak anjing peliharaannya Berjalan Ke taman. Ia merasakan udara segar, cuaca cerah, dan perasaan puas Di menghabiskan waktu Ke luar ruangan.

Di sana, Brown mencoba Untuk mengubah gaya hidupnya sedikit Untuk sedikit. Ia pun mulai mengubah pola makan dan rutin berjalan kaki.

“Saya mulai berjalan kaki dan perlahan-lahan mengubah pola makan saya, minum lebih banyak air, dan fokus Untuk menjadi versi diri saya yang lebih baik. Dan saya berhenti minum alkohol,” ungkapnya.

Upayanya tidak sia-sia. Di tiga tahun, Brown berhasil memangkas Disekitar 45 kilogram berat badannya.

Brown juga Memberi tantangan Mutakhir Untuk dirinya sendiri. Ia bertekad Untuk berlari sejauh 1 mil (Disekitar 1,6 kilometer) setiap hari apapun yang terjadi.

“Saya memulai tantangan Berlari 1 mil per hari Untuk diri saya sendiri. Saya mengatakan ‘Oke, Di 30 hari, saya hanya Akansegera berlari 1 mil’,” ujarnya.

Ke awal-awal, Brown kesulitan bernapas dan merasa ‘ingin mati’. Akan Tetapi Ke hari Hingga-30, ibu dua orang anak itu mampu berlari sejauh 1 mil Di waktu 14 menit.

“Saya melakukannya Ke usia 40 tahun, padahal saya tidak bisa melakukannya Ke suai 8, 9, atau 10 tahun. Karena Itu saya merasa ‘Oke, ini luar biasa’,” katanya.

Brown pun Lebihterus berdedikasi Untuk berlari. Ia merekam kemajuannya dan membagikannya Ke TikTok. Siapa sangka, video-video tersebut menjadi viral dan akunnya diikuti Di para selebriti.

“Saya senang Lantaran video ini benar-benar Menarik Perhatian perhatian orang-orang yang menginspirasi saya, dan itu luar biasa Untuk saya. Ludacris mengomentari video saya,” pungkasnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Viral Ibu 42 Tahun Sukses Pangkas BB 90 Kg, Sesimpel Ini Resep Dietnya