Viral! Pasangan Pengantin Di Singosari Nikah Pakai Kostum Cosplay One Piece

Kandidat pengantin viral Di media sosial X. Pasalnya, Di momen sakral itu sang Kandidat mempelai justru memilih tampil kompak Bersama busana cosplay karakter anime One Piece. Foto/X @seterahdeh

JAKARTA – Prototipe pernikahan Di Indonesia terbilang beragam. Selain mengusung unsur Kekayaan Budaya Dunia asal Lokasi Kandidat pengantin, ada juga yang memilih menikah Bersama tema unik.

Seperti yang dilakukan Bersama pasangan Kandidat pengantin asal Singosari, Kabupaten Malang, yang Terbaru-Terbaru ini viral Di media sosial X. Pasalnya, alih-alih menggunakan baju pengantin seperti Di umumnya, Di momen sakral itu sang Kandidat mempelai justru memilih tampil kompak Bersama busana cosplay karakter anime One Piece.

Penampilan keduanya pun diabadikan Untuk sebuah potret yang turut diunggah Di akun X @seterahdeh Agar berujung viral.

Untuk potret tersebut terlihat penampakan Kandidat pengantin pria mengenakan setelan jas hitam lengkap Bersama dasi panjang berwarna oranye. Akan Tetapi, Kandidat pengantin pria itu tampak memakai wig berwarna pirang dan hampir menutupi kedua mata, Agar membuatnya terlihat mirip Bersama karakter Sanji Di Tontonan Streaming anime One Piece.

Sambil Itu, Kandidat pengantin wanita tampak mengenakan kebaya brukat berwarna beige yang dipadukan Bersama wig panjang berponi rata berwarna kemerahan. Penampilannya terlihat mirip Bersama karakter Nami Di Tontonan Streaming anime serupa.

“Alhamdulillah, sanji dan nami sudah menikah. Pertanda One Piece Akansegera segera tamat,” tulis akun X tersebut, dikutip Rabu (22/5/2024).

Meski tampil cosplay menjadi dua karakter One Piece, Akan Tetapi sepasang Kandidat pengantin ini tetap khidmat melakukan proses ijab kabul Di Di penghulu. Prosesi akad pernikahan mereka juga tampak disaksikan Bersama keluarga hingga beberapa tetangga Disekitar.

Di Di mereka, terlihat seorang penghulu dan orang tua Kandidat pengantin wanita tampil Bersama setelan jas hitam lengkap Bersama peci Di kepala.

Potret pernikahan sepasang Kandidat pengantin yang mengenakan busana cosplay karakter Di One Piece itu sukses mencuri perhatian warganet.

“Tinggal nunggu Chopper sama Vegapunk,” komentar salah satu netizen.

“Singosari Pride,” kata netizen lain.

“Ternyata Sanji orang Singosari,” timpal yang lain.

“Alhamdulillah, turut Senang namisan dan sanjikun,” imbuh netizen.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Viral! Pasangan Pengantin Di Singosari Nikah Pakai Kostum Cosplay One Piece