Viral! Penipu Menyamar Dari Sebab Itu Taylor Swift, Pinjam Uang Didalam Imbalan Tanda Tangan

Viral Hingga media sosial seorang penipu menyamar menjadi Taylor Swift hingga meminjam uang. Kisah ini pertama kali dibagikan Dari akun TikTok @bellasyzz. Foto/People

JAKARTA – Viral Hingga media sosial seorang penipu menyamar menjadi Taylor Swift hingga meminjam uang. Kisah ini pertama kali dibagikan Dari akun TikTok @bellasyzz dan langsung menjadi sorotan.

Pemilik akun itu membagikan tangkapan layar pesan WhatsApp Didalam seseorang yang mengaku sebagai Taylor Swift. Penipu itu pun mengatakan dirinya bisa sedikit berbahasa Indonesia.

Taylor Swift gadungan itu Lalu meminjam uang sebesar Rp1 juta. Tentu saja, ini nominal yang sangat kecil Bagi seorang pelantun Blank Space itu lantaran dirinya seorang Vokalis terkenal Didalam lagu-lagunya yang sukses.

Sambil Itu, alasan sang penipu meminjam uang Sebab jet pribadi yang ditumpanginya kehabisan bensin. Ia Justru Memberi nomor rekeningnya Didalam harapan korban bisa segera mengirimkan uang.

Foto/TikTok @bellasyzz

“Halo saya Taylor Swift. Bisa berbahasa Indonesia sedikit. Saya terjebak Didalam pesawat jet pribadi saya tanpa bahan bakar. Saya minta Pemberian Rp1 juta kirimkan Hingga dana saya Hingga nomor ini,” bunyi pesan tersebut.

Sebagai imbalannya, sang penipu berjanji Akansegera Memberi tanda tangan gratis darinya.

“Saya Di mengerjakan album Mutakhir saya. Jika jet pribadi saya sampai Hingga tempat, Anda dapat tanda tangan gratis Didalam saya,” jelasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Viral! Penipu Menyamar Dari Sebab Itu Taylor Swift, Pinjam Uang Didalam Imbalan Tanda Tangan