Viral! Protes Random Emak-Emak Melahap Beras Layaknya Makan Nasi

Viral Di media sosial sebuah video yang menampilkan Protes emak-emak yang menyantap beras Di keadaan mentah. Foto/X @tanyarlfes

JAKARTA – Beras merupakan Konsumsi pokok Komunitas Indonesia. Umumnya beras diolah menjadi nasi Di cara dimasak terlebih dulu Sebelumnya disantap Di berbagai jenis lauk-pauk.

Tetapi, Mutakhir-Mutakhir ini viral Di media sosial sebuah video yang menampilkan Protes emak-emak yang justru menyantap beras Di keadaan mentah alias tidak dimasak menjadi nasi atau olahan lainnya. Video Protes emak-emak makan beras mentah ini diunggah Di akun X @tanyarlfes.

“Ada yang suka nyemil beras nggak?” tanya akun tersebut, dikutip Kamis (23/5/2024).

Bisa Jadi beberapa Di Anda juga pernah iseng memakan satu hingga dua butir beras hanya Untuk menjawab rasa penasaran. Tetapi, Di video tersebut, si emak justru terlihat lahap menyantap beras mentah Di takaran yang cukup banyak. Justru ia tampak Membahas beras yang memenuhi toples Di satu Alat penuh layaknya Di menyendok nasi.

Di video tersebut, emak-emak berjilbab hitam itu juga berlaga bak food vlogger yang Di melakukan ASMR, Supaya suara ‘kriuk-kriuk’ ketika ia mengunyah beras itu cukup terdengar jelas.

Video ini lantas viral dan sukses memancing berbagai komentar Di netizen. Selain banyak yang dibuat heran, tidak sedikit juga yang Menyediakan komentar ‘kocak’ Untuk Merespons tingkah random emak-emak pemakan beras itu.

“Apapula ini weh astaga ada ada aja,” komentar @ve*****.

“Gini amat biar viral,” kata @vo*****.

“Eh jujurly gua suka makan beras doang, cuma ga gini anjir. apalagi sampe satu Alat, biasanya beberapa butir doang cok,” tutur @le****.

“Ibunya yang ngunyah, gw yang tersedak,” timpal @ra****.

“Agak laen nih ibu-ibu,” imbuh @kh****.

“Curiga Di perut nya ada rice cooker,” celetuk @kh****.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Viral! Protes Random Emak-Emak Melahap Beras Layaknya Makan Nasi