Viral Video Situasi Penumpang Di Pesawat Singapore Airlines Pada Turbulensi, 1 Orang Meninggal

Sebuah video menjadi viral, Ke mana memperlihatkan penumpang pesawat Singapore Airlines yang syok akibat turbelensi. Foto/ Instagram

JAKARTA – Sebuah video menjadi viral , Ke mana memperlihatkan penumpang yang syok akibat pesawat Singapore Airlines Merasakan turbelensi parah Pada penerbangan Di London, Inggris Ke Singapura. Sebab, puluhan orang Merasakan luka-luka dan satu orang meninggal dunia.

Melansir akun X, @fl360aero, beredar momen Situasi para penumpang Ke Di pesawat tersebut Pada turbulensi parah.

“Sedikit gambaran Lebih Jelas Di kejadian tersebut, dimana satu korban jiwa dan beberapa orang luka-luka terkonfirmasi, menyusul turbulensi hebat Ke Di pesawat Boeing 777-312(ER) Singapore Airlines (9V-SWM), yang mengoperasikan SQ321 Di LHR Ke SIN, dan akhirnya dialihkan Ke Bangkok ( BKK),” tulis akun tersebut, dikutip Di Rabu (22/5/2024).

Situasi penumpang terlihat syok hingga beberapa Merasakan luka-luka. Nampak pula Situasi salah satu pramugari pesawat tersebut yang terluka Ke Pada hidung akibat peristiwa tersebut.

Terlihat beberapa pintu kabin pesawat rusak dan sejumlah masker oksigen yang keluar. Ini memperlihatkan Situasi yang tidak kondusif, Ke mana ketegangan para penumpang terlihat.

Sambil Itu, Situasi Ke Bandara Suvarnabhumi, Bangkok mulai ramai didatangi sejumlah Kendaraan Pribadi ambulans Untuk mengevakuasi para korban. Lebih Di 10 Kendaraan Pribadi ambulans berdatangan Untuk mengantar korban Ke Samitivej Hospital.

Turbulensi terjadi ketika pesawat terbang melewati benturan udara dan bergerak Bersama Kelajuan yang sangat berbeda. Bersama turbulensi ringan dan Lagi, penumpang Bisa Jadi merasakan ketegangan Di sabuk pengamannya, dan Produk Internasional-Produk Internasional yang tidak aman dapat berpindah-pindah Ke Di kabin.

Akan Tetapi Di Peristiwa Pidana yang parah, turbulensi dapat membuat penumpang terlempar Ke Di kabin, menyebabkan Kerusakan parah dan terkadang kematian. Di Maret 2023, turbulensi parah Di jet pribadi mengakibatkan kematian seorang mantan pejabat Gedung Putih, hanya beberapa hari Setelahnya tujuh orang dilarikan Ke Fasilitas Medis Di penerbangan komersial terpisah yang Merasakan turbulensi parah.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Viral Video Situasi Penumpang Di Pesawat Singapore Airlines Pada Turbulensi, 1 Orang Meninggal