Viral Wanita yang Tertawakan Ibu-Ibu Lihat Poster Sinema Di Bioskop, Ending-nya Dipecat

Wanita yang menertawakan seorang ibu-ibu Di menatap poster Sinema Di bioskop akhirnya dipecat. Foto/ Instagram.

JAKARTA – Sebuah video yang memperlihatkan seorang ibu-ibu menatap sebuah poster Sinema Di bioskop menjadi viral lantaran ditertawai Bersama sejumlah wanita yang diabadikan Di sebuah video. Belakangan, perempuan yang menertawai itu dipecat.

Di akun X @txtfrombrand terlihat sebuah pengumuman yang menerangkan perempuan sebuah karyawan Di non-aktifkan Di pekerjaannya.

“Salah Satu HATI, Selamat siang, Merespons beredarnya berita viral yang Ditengah terjadi dan berkaitan Bersama HOnda Mitra Sejati Jaya Bogor, kami segenap management sangat menyesalkan atas kejadi tersebut. Meski kejadian itu Di luar area dan jam kerja, tetapi kami tegaskan hal itu tidak dapat kami tolerir, Lantaran tidak sesuai Bersama visi dan misi perusahaan,” tulis akun tersebut.

“Atas pertimbanga tersebut maka kami umumkan bahwa karyawan tersebut SUDAH KAMI TIDAK TEGAS dan kami Memperkenalkan banhwa YANG BERSANGKUTAN SUDAH TIDAK AKTIF LAGI BEKERJA Di Honda Mitra Sehati Bogor,” tulis akun itu lagi.

Sebelumnya Itu, viral seorang ibu mengenakan kerudung hitam Bersama baju merah yang tampak kagum dan memandang poster cukup lama Di bioskop.

Akan Tetapi ternyata Aksi Massa ibu-ibu tersebut ternyata Menarik Perhatian perhatian dua orang perempuan muda yang Lagi duduk Di Diseberang ibu tersebut.

Sesaat Sesudah ibu tersebut pergi, kedua perempuan tersebut malah langsung menertawakan ibu-ibu tersebut.

Melansir unggahan video Di akun TikTok @lovinbrunette, video tersebut sontak viral dan Bencana Alam hujatan Di netizen. Tak jarang para netizen membela sang ibu yang melihat poster Sinema tersebut

Malahan, Aktor Atau Aktris Kristo Immanuel ikut pasang badan dan melakukan Aksi Massa serupa Bersama melihat poster Sinema yang sama Di waktu lama.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Viral Wanita yang Tertawakan Ibu-Ibu Lihat Poster Sinema Di Bioskop, Ending-nya Dipecat