Vokalis Halsey Idap Lupus dan Leukemia: Saya Beruntung Masih Hidup

Vokalis Halsey Mengintroduksi mengidap Gangguan lupus dan leukemia Melewati Instagram pribadinya. Kabar ini dibagikan tepat Di Peluncuran Lagu barunya. Foto/People

JAKARTA – Vokalis Halsey Mengintroduksi mengidap Gangguan lupus dan leukemia Melewati Instagram pribadinya. Kabar ini dibagikan tepat Di Peluncuran Lagu barunya yang berjudul The End Untuk album kelimanya Di Selasa, 4 Juni 2024.

Dilansir Untuk NBC News, Rabu (5/6/2024), Untuk postingan tersebut, Halsey membagikan perjuangannya melawan Gangguan lupus dan leukemia . Ia tidak secara eksplisit mengonfirmasi Gangguan yang diidapnya.

Akan Tetapi, pemilik nama asli Ashley Nicolette Frangipane ini menandai akun Lupus Research Alliance, sebuah organisasi nirlaba yang mendanai Eksperimen lupus. Ia juga menandai akun Leukemia & Lymphoma Society, organisasi nirlaba yang mendanai Eksperimen kanker darah, Ke postingannya.

Unggahan itu juga memperlihatkan Di Vokalis 29 tahun ini memakai Tutup kupluk, kaos dan celana panjang sambil memijat kakinya. Ia juga mengeluh sakit dan mual.

Foto/Instagram Halsey

“Aku merasa seperti wanita tua. Aku berkata Di diriku sendiri bahwa aku Berencana memberi diriku waktu dua tahun lagi Sebagai sakit,” kata Halsey Untuk video Ke akun Instagram @iamhalsey dikutip Rabu (5/6/2024).

Ke sisi lain, ia berharap Ke usianya nanti yang Ke-30 ingin terlahir kembali Bersama Situasi sehat dan Memperoleh energi yang hangat.

“Saya Berencana terlahir kembali. Saya tidak Berencana sakit. Saya Berencana terlihat sangat seksi dan mempunyai banyak energi,” jelasnya.

Pelantun Without Me itu juga Menunjukkan momen Di ia Di menjalani Perawatan Medis cukup serius. Ke sana, Halsey terlihat memakai masker dan terhubung Bersama sebuah alat Ke sampingnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Vokalis Halsey Idap Lupus dan Leukemia: Saya Beruntung Masih Hidup