Vokalis Internasional Akansegera Pentas Musik Hingga Indonesia, Sandiaga Bocorkan Ciri-cirinya

Seorang Vokalis internasional dilaporkan Akansegera Melakukan Pentas Musik Hingga Indonesia. Kabar gembira ini disampaikan langsung Dari Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno. Foto/dok Kemenparekraf

JAKARTA – Seorang Vokalis internasional dilaporkan Akansegera Melakukan Pentas Musik Hingga Indonesia. Kabar gembira ini disampaikan langsung Dari Pembantu Kepala Negara Wisata Internasional dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno .

Menurut Sandiaga, Pentas Musik Vokalis internasional ini sangat ditunggu-tunggu Dari Kelompok Indonesia. Sayangnya, ia enggan membocorkan nama Pencipta Lagu tersebut lantaran promotor masih Untuk tahap Dialog Antar Negara.

“Nggak boleh Hingga-spill, Sebab promotornya dan organizer-nya minta dirahasiakan dulu Sebab masih Dialog Antar Negara harga,” kata Sandiaga Hingga JIEXpo Kemayoran, Jakarta Ke Jumat, 24 Mei 2024.

Meski enggan menyebutkan siapa sosok tersebut, Sandiaga Menginformasikan ciri-ciri Di Vokalis internasional yang disebut bakal Melakukan Pentas Musik Hingga Indonesia. Ia menjelaskan Vokalis tersebut merupakan seorang pria Di alis berwarna coklat.

“Di Musik Pop, laki-laki,” jelas Sandiaga.

“Warna rambut aslinya nggak tahu Sebab kan biasanya suka dicat, tapi kalau Di alis matanya sih coklat,” tambahnya.

Sebelumnya Itu, banyak pula rumor bermunculan beberapa Vokalis internasional yang diisukan Akansegera mampir Hingga Indonesia dan Melakukan Pentas Musik Hingga Jakarta. Terbaru, nama Bruno Mars juga ikut dirumorkan Akansegera tampil Hingga Indonesia.

Hingga Di Itu, solois The Weeknd yang juga masih dinantikan kedatangannya Dari penggemarnya Hingga Indonesia. Sebelumnya Itu, Indonesia juga berhasil mendatangkan sederet Pencipta Lagu internasional kelas dunia Bagi Pentas Musik Hingga Tanah Air.

Beberapa Hingga antaranya ada Coldplay, Ed Sheeran, Joe Brothers dan masih banyak lagi. Belum lama ini, Vokalis sekaligus personel One Direction, Niall Horan juga sempat manggung Hingga Jakarta Ke Sabtu, 11 Mei 2024.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Vokalis Internasional Akansegera Pentas Musik Hingga Indonesia, Sandiaga Bocorkan Ciri-cirinya